Video Mamah Dedeh Tolak Islam Nusantara Hebohkan Tanah Air

0
5822
mamah dedeh

Kontroversi wacana Islam Nusantara yang baru-baru ini mengemuka di tanah air membuat beberapa tokoh alim ulama berkomentar dan mengecam keras atas wacana Islam Nusantara. Diantaranya adalah Dedeh Rosidah yang dikenal dengan Mamah Dedeh yang menyampaikan dakwahnya  di sela acara Aksi Indosiar (11 Juli 2015).

Video Mamah Dedeh Tolak Islam Nusantara Hebohkan Tanah Air ketika memberikan komentar terhadap ceramah Asna Salah satu peserta di Aksi Indosiar. Mamah Dedeh mengingatkan kepada seluruh kaum Muslimin. Bahwa di dalam Islam tidak Ada Islam Nusantara. Islam itu Rahmat bagi seluruh Alam.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Islam Nusantara yang diklaim sebagai ciri khas Islam di Indonesia yang mengedepankan nilai-nilai toleransi dan bertolak belakang dengan ‘Islam Arab’ telah menimbulkan pro dan kontra di kalangan penganut Islam di Indonesia. Apalagi didukung ormas muslim terbesar di tanah air Nahdatul Ulama.

“Islam Nusantara ini didakwahkan merangkul budaya, melestarikan budaya, menghormati budaya, tidak malah memberangus budaya.” Ujar Ketua PBNU, Said Aqil Siradj dilansir BBC (15/6/2015).

Berikut adalah cuplikan video mamah Dedeh ketika mengecam keras akan adanya Islam Nusantara.

https://www.youtube.com/watch?v=_O60p1o7xeo

Netizen pun mulai berkoar melalui akun facebooknya
Tommy Indah Tommy :
Alhamdulillah,,, kita bersyukur kita punya mamah Dede yg telah menolak mentah2 Islam Nusantara,,,
Islam Nusantara itu adalah kaki tanganx Syiah,jdi Waspadalah Aliran sesat Syiah,sdh menghasut NU,

Imas Hidayah :
Semoga Allah melindungi bangsa ini,kaum muslimin dan muslimat.Aamiin.salam santun buat Mamah Dedeh yg tak gentar dalam menegakkan kebenaran.

Kamaruddin El Fathir :
Ganyang NU..pelopor islam nusantara gak jelas.biKin bid’ah baru lagi mereka.

Bagaimana menurut bidhuaners??

BACA JUGA