Karena Lia Eden : Begini Komentar Netizen tentang Ahok titisan Sun Go Kong dan Hanoman

0
8554
sun go kong

Kembali Lia Eden buat heboh Netizen setelah pernyataanya yang menyebutkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai reinkarnasi dari Hanoman dan Sun Go Kong. Dua sosok kera yang sakti dan mengemban misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara murka. Menurutnya Ahok pantas untuk menjadi Presiden Indonesia selain Jokowi.

Karena Lia Eden : Begini Komentar Netizen tentang Ahok titisan Sun Go Kong dan Hanoman. Beberapa komentar-komentar baik pro maupun kontra bermunculan meramaikan medsos. Sebuah akun media online panjimas.com mentweeps ilustrasi gambar dari ahok sebagai titisan Sun Go kong.

ahok hanoman

Berikut beberapa komentar dari dari Netizen.
@IA_46
Jadi, Ahok itu titisan Sun Go Kong? Tinggal nyari titisan Pendeta Tong, Tie Pat Kay, dan Sam Cheng. Biar lengkap gitu

@nourmanh
Berkumpulnya lia eden, ahok, yasonna, tedjo, dan fadjroel di kubu jokowi, sungguh menggetarkan dunia. @MustofaNahra @RatnaSpaet @ibutjantik

@prihantoarief
Masi idup itu si lia edan?gw kira uda dikubur

@hermansaksono
Yang mentertawakan Lia Eden, mau ga kalau keyakinannya sendiri ditertawakan? Misal, dibuat karikatur gitu?

@NOTASLIMBOY
Di luar isi kepercayaannya. Mengejek Lia Eden itu termasuk mengejek keyakinan orang gak sih? Gpp juga sih, asal jgn sewot diperlakukan sama.

@negativisme
Orang-orang seperti Lia Eden, Farhat Abbas, atau Vicky Prasetyo akan selalu ada dan terkenal, selama kita memberi panggung pada mereka.

@hotradero
Semua agama besar dimulai seperti Gerakan Lia Eden: diejek.

Bagaimana menurut bidhuaners? pro kontra masih berlanjut di media sosial tapi pada umumnya adalah berkomentar dengan gaya lelucon.

BACA JUGA