Siaran Langsung-Live Streaming Manchester City vs Real Madrid ICC 2015

0
3503
manchester city real madrid

Laga seru akan terjadi di pertandingan lanjutan turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) 2015 dimana Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, pada Hari Jum’at, 24 Juli 2015.

Siaran Langsung-Live Streaming Manchester City vs Real Madrid ICC 2015 bisa disaksikan di Indosiar pada Pk. 17.00 WIB. Link streaming sepertinya tidak bisa melalui bidhuanTV dikarenakan Indosiar telah mengacaknya. Namun, ada solusi lain melalui vidio.com dan tv.liputan6.com. Berikut adalah link streaming pertandingannya.

http://www.vidio.com/live/17-livestreaming-icc-real-madrid-vs-manchester-city

Silahkan daftar gratis terlebih dahulu.

manchester city real madrid

Di laga sebelumnya Manchester City menang adu penalti melawan AS Roma 5-4. Sedangkan Real Madrid harus mengakui keunggulan AS Roma melalui adu penalti 6-7. Dari klasemen sementara, Real Madrid berada di juru kunci, sedangkan Man City berada di posisi kedua dibawah AS Roma.

Sementara itu The Citizen memanfaatkan latihan terakhirnya sebelum menghadapi El Real

Aksi Sterling dalam dribel bola dan Fabian Delph sempat terekam video

https://vine.co/v/e6llI9mJABM


Dan berikut adalah giliran Real Madrid berlatih sebagai persiapan menghadapi Man City


Prediksi susunan pemain Manchester City vs Real Madrid
Manchester City ( 4-4-2 ) : Joe Hart, Sagna, Kompany, Eliaquim Mangala, Clichy, Yaya Toure, Fernando, Zuculini, David Silva, Raheem Sterling, Iheanacho

Real Madrid ( 4-3-3 ) : Navas, Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo, Asier Illarramendi, Toni Kroos, Luka Modric, Jese, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo

Head to Head Manchester City vs Real Madrid
21 Nopember 2012 Manchester City vs Real Madrid 1-1
8 September 2012 Real Madrid vs Manchester City 3-2

Prediksi pertandingan
Kedua tim akan tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Namun, hasil akhir adalah seri 1-1 dan harus melalui adu tendangan penalti kembali. Pemenangnya adalah Real Madrid.

BACA JUGA