Marvel Merilis Trailer Terbaru “Avengers : Age of Ultron”

0
2542

Marvel Entertainment telah resmi merilis trailer Avenger terbarunya yang berjudul “Avengers: Age of Ultron,”. Dalam waktu 11 jam video trailer ini telah di kunjungi 2.9 juta penonton. ‘Avengers Age of Ultron’ akan tayang di bioskop pada 1 Mei 2015. Terlihat muncul karakter-karakter baru dalam film yang diperankan Aaron Johnson sebagai Quicksilver, Elizabeth Olsen sebagai Scarlett Witch dan Paul Bettany yang berada dalam sosok The Vision.

trailer avenger baru avengers-age-ultron

Hawkeye yang dimainkan Jeremy Renner muncul dalam awal trailernya. Seperti di seri sebelumnya, Dia berusaha menyelamatkan penduduk sipil yang mencari perlindungan. Terlihat juga musuh utama Ultron yang berada dalam ruangan untuk bertemu the Avengers. “Ultron?” kata Bruce Banner sambil melihat ke sosok robot yang dimaksud.

Ciri khas Avengers tetap ada dengan adanya pertarungan sesama superhero. Robert Downey Jr. dalam kostum Iron Man berukuran besar, terlihat dihajar oleh Hulk. Belum diketahui apa penyebabnya, layak untuk di tunggu, berikut adalah trailernya

BACA JUGA