Raditya Dika Luncurkan 11 Video Kartun Animasi Stand Up Komedinya

0
8125

Raditya Dika Luncurkan 11 Video Kartun Animasi Stand Up Komedinya. Dika Angkasaputra Moerwani atau lebih dikenal dengan Raditya Dika kembali menggebrak Indonesia dengan meluncurkan karya terbarunya berupa video kartun animasi stand up komedi.

Diunggah melalui channel youtube pribadinya, total 11 video animasi bisa dinikmati para penggemarnya.

“Malam ini jam 19.00 WIB versi animasi dari Stand Up Comedy Raditya Dika akan tayang di http://youtube.com/radityadika . Tungguin!” tulisnya di akun twitter pribadi tadi malam (20/5).

11 Video ini merupakan versi animasi dari 11 video stand up komedi dirinya yang telah diunggah sebelumnya. Netizen pun mulai berkomentar setelah melihat videonya.

“walaupun pengulangan dari materi yang pernah di uplod.. tapi tetep bikin ketawa… nambah lucu karena ada ilustrasi gambarnya..” tulis Fajar

“sudah di tonton semua SCRD versi animasi.. aku paling suka yang ini (Cowok Selingkuh dan Panggilan Sayang).. Materinya lucu banget .. Animasinya keren.. jadi dari semuanya aku like cuma ini aja.” tulis Sheila.

Berikut adalah 11 Video yang diambil dari channel youtube pribadi Raditya Dika.

  1. Jomblo dan Pasangan Sempurna

2. Cowok Pasti Bohong

3. G*bl*k Lu

4. Cowok Selingkuh dan Panggilan Sayang

5. Cowok Pendek

6. Nikahan Mantan

7. Cewek Menguasai Indra

8. Cewek Ngomongin Temen

9. Tentang Cowok dan Cewek

10. Pacaran Itu Mahal

11. Gambar Alis dan Selfie

Raditya Dika saat ini menjadi sosok pemuda paling kreatif di Indonesia dengan menjadi seorang penulis, pelawak, aktor, youtuber, model dan sutradara film.

BACA JUGA