Ini Kumpulan Foto dan Video Terbaru Trailer serta Proses Shooting AADC 2

0
3824
shooting aadc

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)pada tahun 2012 membuat film nasional kembali berdenyut di bioskop tanah air. Kisang Rangga dan Cinta menjadi simbol kehidupan persahabatan yang digandrungi para kawula muda. Heboh kembali dengan munculnya serial mini seri AADC produksi Line pada 2014. [Baca Mini Drama AADC (Ada Apa Dengan Cinta) buat Kenangan Lama Bersemi Kembali]

Saat ini film AADC 2 sedang dalam proses produksi dan rencana akan tayang pada 2016. Ini Kumpulan Foto dan Video Terbaru Trailer serta Proses Shooting AADC 2 berasal dari media sosial Miles Production.

Di AADC 2 tetap disutradarai oleh Riri Reza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Pemainnya pun tetap kumplit, Nicholas Saputra, Dian Sastro Wardoyo, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, dan Denis Adiswara terkecuali Ladya Cheryl.

Sampai saat ini intisari cerita dan trailer resmi belum dipublikasikan. Namun besar kemungkinan tetap akan menceritakan kisah cinta bertemunya kembali Rangga dan Cinta.

Proses shooting berawal dari tanggal 28 Oktober lalu bertepatan dengan sumpah pemuda, seperti tergambar dalam tweeps foto slideshow berikut ini

Lalu seperti apakah mereka saat ini? Berikut adalah bocoran proses shooting dan trailer terkini dari Miles Production.

BACA JUGA