Inilah Film Pendek “Cerdas Melanggar” yang Wajib ditonton Pemotor

0
3726
cameo

Cameo Project kembali menghadirkan karya terbarunya yang baru di rilis kemarin melalui akun youtubenya. Setelah sebelumnya banyak memunculkan karya video dalam bentuk parodi, kali ini mereka membuat film pendek yang berjudul “Cerdas Melanggar” berdurasi 9.07 menit.

Cameo merupakan kelompok kreatif pecinta photography yang awalnya tergabung dalam suatu perusahaan dokumentasi pernikahan yang saat ini berkembang menjadi sebuah perusahaan videography dan fotography berbasis di Jakarta. Di karya terbarunya menghadirkan Film Pendek “Cerdas Melanggar” yang Wajib ditonton Pemotor.

Film pendek ini menceritakan kisah kakak beradik pengusaha katering rumahan yang mengantarkan hasil olahan makanan kedua orang tuanya. Kakak dan adik ini sehari-harinya mengantarkan pesanan dengan menggunakan sepeda motor satu-satunya di jalanan Ibu Kota.

Kakak nya mengajarkan untuk selalu melanggar aturan lalu lintas supaya pesanannya cepat diantar dengan teknik cerdas melanggar. Suatu ketika, ayahnya membelikan motor baru dan kemudian adiknya mengendarai motor barunya.

Banyak kejadian unik, lucu, dan juga sedih yang membuat segar dan tidak terasa filmnya berakhir. Di film ini juga terselip pesan moral bahwa cerdas melanggar itu adalah salah. “Peraturan untuk ditaati untuk kebaikan kita dan orang lain”. Jelasnya bidhuaners tonton aja yuk disini

BACA JUGA