Video Kecelakaan Dramatis, Penumpang Terlempar Layaknya Roket Tapi Selamat

0
2758

Video Kecelakaan Dramatis, Penumpang Terlempar Layaknya Roket Tapi Selamat. Sebuah kecelakaan tunggal mobil truk pick up terjadi di daerah Jatai, di Provinsi Goias, Brasil pada Minggu, 17 Januari 2016.

Ajaibnya, setelah mobilnya berguling-guling dan melemparkan penumpang dan terbang hingga lebih dari 3 meter, supir dan penumpangnya dinyatakan selamat hanya mengalami patah kaki.

penumpang terlempar

Video ini terekam dari mobil lainnya yang sedang berada di posisi jalan yang benar. Tiba-tiba dari sebelah kiri, mobil dengan kecepatan tinggi nampak hilang keseimbangan dan membuat mobil berguling hingga beberapa kali.

Penumpang yang tidak terikat safety belt sempat keluar dari jendela mobil dan terlempar layaknya sebuah roket. Beberapa menit setelah kejadian supir berusaha keluar dan menghampirinya.

Video yang diupload 18 Januari 2016 ini telah ditonton ribuan orang. Penggunaan safety belt yang benar dirasa sangat penting setelah melihat video kecelakaannya berikut ini.

Seperti dilansir dailystar.co.uk, dikabarkan supir telah menenggak minuman beralkohol namun masih di bawah batas yang diperbolehkan. Penumpang yang terlempar hanya mengalami patah kaki setelah berhasil di bawa ke Rumah Sakit Jatai, Brasil.

BACA JUGA