Ruud Gullit Melengkapi 24 Pemain di Skuad Martapura FC 2015

0
11773
divisi utama 2015

Ruud Gullit (Ruud Gulid S Yunus) kembali bermain bersama Skuad Martapura FC 2015 setelah sebelumnya membela PSMS Medan di musim 2014. Melalui akun twitter resmi Martapura FC merilis 24 pemain untuk mengarungi Divisi Utama 2015. Mantan pemain timnas Isnan Ali kembali akan memperkuat Laskar Sultan Adam di kompetisi kasta kedua yang pergelarannya kemungkinan digelar di bulan April atau Mei.

Dengan pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae,@MartapuraFC mentweeps Skuad Martapura FC yang berjumlah 24 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga Divisi Utama 2015. 11 Pemain adalah pemain baru di Martapura FC, salah satunya adalah Ruud Gullit yang pernah bermain bersama Martapura FC ketika masih berlaga di Divisi 1. Selain sang kapten Isnan Ali tetap dipertahankan, penyerang Aidil Bogel tetap menjadi tumpuan di lini depan.

LOGO_MARTAPURA_FC

Skuad Martapura FC 2015

Daftar Pemain :
Kiper : Ali Budi Raharjo, Guntur Pranata, Deny Sapriyanto
Bek : M Elyani, Fahreza Agamal, Erwin Gutawa, Isnan Ali, M Husen, Ady, Tedi, Ramadhan, Erwin Guttawa
Tengah : M Slamat, Ismail Marzuki, Agus Setiawan Wibowo, M Nizar, Marshell Huwae, Johanis Mustamu, Ruud Gullit, Rahman,
Depan :M Aidil Bogel, Syaifullah Nazar, Janu Kahol, Achna Lestaluhu

Untuk piala Presiden 2015

Masuk : Amirul mukminin (Barito Putra), Risky Rizal Depora (Barito Putra, Dedi Hartono (Barito Putra), April Hadi, Henry Njobi Elad di lini belakang, Patrice Nzekou di lini tengah dan Charles Parker depan (Pemain asing gagal bertanding karena KITAS), Charles Orock [Baca : Kemeriahan Launching Skuad Martapura FC]

BACA JUGA