Jakarta Eye Center: Profil, Fasilitas, Tarif Kamar

77
Jakarta Eye Center

Bidhuan.id – Pernah datang ke Jakarta Eye Center? Bagi anda yang sekarang berada di wilayah Jakarta atau sekitarnya mungkin sudah familiar dengan yang namanya Jakarta Eye Center yang memang menjadi salah satu tempat rujukan dari mana pun dan dari masyarakat yang ada di seluruh wilayah Jakarta yang mana mereka memiliki masalah pada matanya.

Mata merupakan salah satu bagian terpenting yang ada di tubuh kita. Jika mata mengalami masalah, tidak jarang kegiatan kita sehari-hari juga akan bermasalah dan bahkan kita tidak bisa menjalankan aktivitas kita sehari-hari dengan nyaman seperti biasanya. Ketika mata kita sakit, maka kita harus segera memeriksakannya agar supaya tidak sampai mengalami masalah yang tidak kita inginkan. Salah satunya anda bisa pergi ke Jakarta Eye Center.

Di sini memang merupakan pusat pengobatan mata dengan berbagai macam masalah. Peralatan kesehatan yang terdapat di JEC sudah terkenal kualitasnya sehingga semakin membantu di dalam penanganan berbagai macam masalah yang kita alami. Selain itu, para dokter spesialis mata yang bekerja di sini juga sudah terkenal akan pengalamannya di dalam mengatasi masalah mata yang dialami oleh pasien.

Baca: Tak Hanya Rumah Sakit, Ini Daftar Baru Klinik, Bidan dan Fasilitas Kesehatan yang Ikut Gunakan Vaksin Palsu

Jakarta Eye Center (JEC)

Sekarang kami akan mengulas tentang segala informasi yang berkaitan dengan Jakarta Eye Center. Informasi ini diharapkan dapat membantu anda yang ingin tahu lebih dalam tentang JEC sehingga nanti anda bisa memahami alasan kenapa JEC selalu menjadi rujukan pengobatan mata dari berbagai daerah, khususnya yang ada di Jakarta. JEC berlokasi di Jeuku Cik Ditiro No.46, Menteng, RT.10 RW.05, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310.

1. Profil Jakarta Eye Center

Jakarta Eye Center

Perlu anda ketahui bahwa Jakarta Eye Center merupakan pionir rumah sakit yang sudah didukung oleh setidaknya 34 dokter spesialis yang sudah terkenal akan kemampuan dan pengalamannya di dalam mengobati berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan kesehatan mata.

Selain itu, JEC juga memiliki teknologi kesehatann yang canggih dan terbaru serta kualitas internasional demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien yang berobat di sini. Jakarta Eye Center juga berhasil memperoleh akreditasi yang berasal dari Joint Commission International yang berhasil didapatkan pada tahun 2014. Kemudian JEC juga berhasil memperoleh JEC LASIK Center alias dinobatkan sebaga LASIK pertama yang ada di Indonesia.

Dengan begitu, JEC berhasil masuk rekor muri pada tahun 2007. Masih banyak prestasi lain yang berhasil dimiliki oleh Jakarta Eye Center sehingga memang membuatnya sampai sekarang menjadi salah satu rumah sakit mata terbaik untuk pengobatan segala bentuk penyakit mata.

2. Fasilitas Jakarta Eye Center

Jakarta Eye Center

Penjelasan kedua yang akan kami berikan kepada anda yaitu mengenai apa saja fasilitas yang akan anda dapatkan ketika berobat maupun menjenguk teman atau keluarga anda di sini. Fasilitas merupakan salah satu faktor terpenting yang akan dipertimbangkan oleh siapapun yang datang ke rumah sakit untuk menentukan apakah memang rumah sakit tersebut merupakan rumah sakit terbaik atau malah tidak.

Adapun mengenai fasilitas yang ada di JEC akan kami bagi menjadi dua bagian. Kami akan memberikan informasi tentang fasilitas medis dan juga fasilitas umum. Jadi, anda yang hanya berkunjung ke sini pasti akan lebih memilih mengetahui fasilitas umum dan untuk yang berobat ke sini akan lebih berfokus pada fasilitas medis yang ditawarkan.

Baca: 47 Tahun Tak Pernah Masuk Rumah Sakit, ini RAHASIA Ade Rai Selalu Sehat

  • Fasilitas medis
    • Perlu anda tahu bahwa JEC memiliki fasilitas medis yang lengkap dan tidak kalah denga rumah sakit lain yang ada di Jakarta.
    • Beberapa fasilitas medis yang dimiliki antara lain apotek, ambulance, laboratorium, rawat inap, radiologi, dan juga ruang UGD.
    • Dengan adanya fasilitas tersebut tentunya bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pasien dan mereka bisa menyesuaikan kira-kira fasilitas apa saja yang mereka butuhkan.
  • Fasilitas umum
    • Fasilitas umum juga merupakan hal yang juga tidak kalah penting yang menjadi salah satu alasan kenyamanan di sebuah rumah sakit atau klinik.
    • Perlu anda ketahui bahwa beberapa fasilitas umum yang ada di sini antara lain Bank/ATM, musholla, parkir, Wi-Fi, layanan 24 jam, childcare, optik, kafe atau restoran, valet parking, ruang tunggu, dan lain sebagainya.

3. Tarif Kamar di Jakarta Eye Center

Lalu berapa tarif kamar yang ada di JEC? Berikut ini kami sudah memiliki informasi terkait tarif kamar yang ada di Jakarta Eye Center lengkap dengan apa saja fasilitas yang ada di kamar tersebut.

  • VVIP
    • Beberapa fasilitas yang ada di dalam ruangan VVIP antara lain: AC, Wi-Fi, lemari es, over bed table, bed side table, microwave, tempat tidur elektrik, TV 42 inci LED, telepon, meja dan juga kursi makan, makanan untuk penunggu pasien, sofa bed, dan lain sebagainya.
    • Adapun untuk tarif atau harga setiap malam bagi anda yang menyewa kamar VVIP adalah Rp. 3.020.000 untuk setiap hari.
  • VIP
    • Fasilitas yang ada di VIP antara lain: tempat tidur elektrik, AC, Wi-Fi, lemari pakaian, TV 32 inci LED, over bed, telepon, dan lain sebagainya. Untuk biaya yang harus anda keluarkan Rp. 1.870.000 per hari.
  • Kelas I
    • Beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan seperti: AC, tempat tidur elektrik, nurse call, beside table, sofa, oksigen, TV 21 inci, dan lain-lain.
    • Untuk biayanya sebesar Rp. 1.050.000 per hari.
  • Kelas II
    • Fasilitasnya antara lain: tempat tidur elektrik, nurse call, TV 32, AC, dan lain-lain.
    • Biaya yang harus anda keluarkan Rp. 670.000 per hari.
  • Kelas III
    • Dengan biaay Rp. 250.000 per hari, anda bisa mendapatkan fasilitas TV 32 inci, AC, nurse call, kursi penunggu, tempat tidur, oksigen, dan lain sebagainya.
  • Kamar Isolasi
    • Adapun biaya untuk kamar isolasi yang ada di Jakarta Eye Center sebesar Rp. 1.100.000 per hari.