RS Antam Medika: Alamat, Poliklinik, dan Jadwal Dokter

54
RS Antam Medika

Bidhuan.id – Pernah datang ke RS Antam Medika? Rumah sakit Antam Medika adalah rumah sakit yang lokasinya berada di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di sini terkenal sebagai salah satu rumah sakit terbaik dan menjadi rujukan dari berbagai daerah. Hal ini lantaran rumah sakit ini memiliki peralatan kesehatan yang canggih.

Selain itu, RS Antam Medika juga memiliki banyak tenaga medis yang sudah berpengalaman dan terkenal akan dedikasinya yang tinggi. Para karyawan di sini juga bekerja secara profesional dan memang memprioritaskan kesehatan pasien. Banyak pasien yang merasa bahwa para karyawan di sini merupakan orang-orang yang profesional dan ramah sehingga membuat suasana rumah sakit tidak begitu tegang.

Di sini juga memiliki banyak pelayanan yang bisa dipilih dengan berdasarkan keperluan anda. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai semua hal yang berkaitan dengan rumah sakit Antam Medika. Informasi yang akan kami sampaikan kepada anda terkait alamat, pelayanan, dan juga informasi seputar dokter yang ada di sini.

Baca: Tak Hanya Rumah Sakit, Ini Daftar Baru Klinik, Bidan dan Fasilitas Kesehatan yang Ikut Gunakan Vaksin Palsu

Rumah Sakit Antam Medika

1. Alamat dan nomor telepon rumah sakit Antam Medika

RS Antam Medika

Kami sering mengatakan bahwa lokasi dan juga nomor telepon merupakan bagian yang tidak boleh dilewatkan. Bagian ini merupakan informasi pertama yang akan langsung ditanyakan oleh seseorang yang ingin memeriksakan kondisinya di sini. Maka dari itu, kami akan memberikan penjelasan kepada anda seputar lokasi dari rumah sakit Antam Medika.

Perlu anda ketahui bahwa Antam Medika Hospital berlokasi di Jl. Pemuda Nomor 1A, RT. 02 RW. 07, Jatinegara, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13210. Sementara itu, bagi anda yang ingin menelponnya maka anda bisa langsung menghubungi di nomor 021-80614888.

2. Poliklinik RS Antam Medika 

Penjelasan yang kedua adalah tentang poliklinik yang ada di rumah sakit ini. Selain memiliki peralatan yang lengkap, Antam Medika Hospital juga dilengkapi dengan banyak poli yang bisa dipilih oleh pasien sesuai dengan keluhan yang mereka alami.

Di bawah ini kami sudah memiliki informasi tentang beberapa poliklinik yang ada di rumah sakit Antam Medika. Dengan begitu anda nanti bisa menyesuaikan kira-kira anda akan masuk ke poliklinik yang mana sesuai dengan keperluan atau kebutuhan anda.

  • Poliklinik Penyakit Kulit dan Kelamin
    • Poli yang satu ini merupakan salah satu yang banyak dicari. Anda harus tahu bahwa poli ini berfokus di dalam mengobati berbagai masalah yang berkaitan dengan kulit dan juga kelamin.
    • Beberapa masalah yang dialami pasien biasanya seperti alargi kulit, herpes zooster atau yang lebih kita kenal dengan sebutan cacar ular atau cacar api, infeksi jamur, penumpukan sel kulit mati atau yang dinamakan psoriasis, kanker kulit, serta berbagai permasalahan yang berkaitan denga infeksi penyakit menular.

Baca juga: YLKI : Sarankan Tiap Rumah Sakit Dilengkapi Layanan Informasi Farmasi oleh Apoteker

  • Poliklinik Gigi Umum
    • Mungkin dari namanya anda dapat memprediksi bahwa poli yang satu ini berfokus untuk mengobati berbagai penyakit yang berkaitan dengan gigi maupun mulut. Dua hal ini tidak bisa kita pungkiri merupakan salah satu bagian terpenting yang harus selalu kita jaga.
    • Jika seseorang diketahui mengalami masalah gigi dan juga mulut, maka bisa menyebabkan orang tersebut akan dijauhi dan malah akan cenderung teriosilasi. Mengapa? Karena masalah gigi dan juga mulut bisa menimbulkan nafas yang bau.
    • Maka dari itu, diperlukan tindakan dari poliklinik gigi umum seperti tindakan preventif atau pencegahan, promotif, kuratif, maupun juga tindakan rehabilitatif pada berbagai kondisi yang dialami oleh pasien yang berkenaan dengan gigi dan juga mulut.
  • Poliklink Kandungan dan Kebidanan atau Obgyn
    • Untuk poliklinik kandungan dan juga kebidaan biasanya dinamakan sebagai ginekologi atau juga bisa disebut obstetri.
    • Poli yang satu ini lebih berfokus untuk menangani berbagai macam permasalahan yang berkaitan dengan kandungan, proses kehamilan sampai dengan proses maupun pasca melahirkan.
    • Poli yang satu ini dikenal sebagai salah satu poli yang setiap hari tidak pernah sepi dari pasien. Bahkan jumlahnya bisa lebih banyak setiap harinya dan tentunya melebihi jumlah pasien yang berada atau berobat di poliklinik yang lainnya.

Baca: Akhirnya Kemenkes Bongkar Daftar Lengkap 14 Nama Rumah Sakit Pengguna Vaksin Palsu

3. Jadwal dokter RS Antam Medika

RS Antam Medika

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan kepada anda mengenai jadwal dokter yang berlaku di RS Antam Medika. Namun yang harus diperhatikan bahwa informasi yang kami sajikan hanya beberapa atau sebagian saja dibandingkan dengan jadwal dokter keseluruhan yang ada di sini.

Jika anda ingin tahu lebih lengkap seputar jadwal dokter di sini. Anda bisa langsung mengunjungi rumah sakit tersebut maupun bisa melalui telfon atua juga bisa mengunjungi melalui websitenya.

  • dr. Anandia Yuska, Sp.OG merupakan dokter spesialis kandungan yang bisa anda kunjungi pada:

    • Selasa dan Jumat pada jam 15:00 sampai 17:00
    • Selasa di jam 11:00 sampai jam 13:00
    • Kamis mulai jam 19:00 sampai 21:00
    • Sabtu mulai jam 10:00 sampai jam 12:00
  • dr. Sri Katon Sulistyaningrum, Sp.KK merupakan dokter spesialis bidang penyakit kulit dan kelamin yang bisa anda kunjungi pada hari:

    • Senin sampai dengan Kamis mulai pukul 10:00 sampai dengan pukul 12:00.

  • dr. Susanti Kusumo Budiarti, Sp.OG juga merupakan dokter spesialis kandungan yang membuka praktek pada:

    • Selasa dan Rabu mulai pukul 09:00 sampai 11:00
    • Kami dan Jumat mulai pukul 17:00 sampai 19:00
  • drg. Cut Irda Sulistiorini adalah dokter bidang kesehatan gigi yang bisa anda kunjungi pada:

    • Rabu, Kamis, dan juga hari Sabtu mulai pukul 12:00 sampai dengan pukul 19:00.