RS Hermina Ciputat: Profil, Fasilitas, dan Jadwal Dokter

0
3227
RS Hermina Ciputat

Bidhuan.id – Pernah berkunjung ke RS Hermina Ciputat? Rumah sakit ini termasuk salah satu cabang dari Hermina Group yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Bagi Anda yang tinggal di Ciputat, Tanggerang mungkin sudah tidak asing lagi dengan rumah sakit yang satu ini. RS Hermina Ciputat menjadi salah satu rumah sakit swasta rujukan karena kualitasnya memang sudah diakui.

RS Hermina Ciputat selalu memberikan pelayanan dan penanganan terbaik demi kesembuhan pasiennya. Rumah sakit ini pun sudah banyak yang mengakui kualitasnya karena memang memiliki tenaga medis dan non medis yang profesional dan sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Belum lagi dengan dukungan alat kesehatan yang canggih membuat Anda seharusnya tidak perlu lagi meragukan kualitas yang dimilikinya. Beriikut ini kami sudah memiliki informasi tentang semua hal yang berhubungan dengan Herminan Ciputat Hospital. Informasi yang kami bagikan berkaitan dengan alamat, nomo telepon, dan juga jadwal dokter.

Baca: Resiko Kematian Lebih Tinggi Jika Masuk Rumah Sakit di Akhir Pekan

Rumah Sakit Hermina Ciputat

Seperti yang sudah kammi katakan bahwa berikut ini kami akan memberikan informasi seputar apa saja yang berhubungan dengan RS Hermina Ciputat. Informasi tersebut dijamin akan membantu Anda untuk lebih mengenal rumah sakit swasta yang menjadi salah satu yang terbaik di Tanggerang tersebut.

1. Visi, Misi, dan Tujuan RS Hermina Ciputat

Setiap rumah sakit pasti mempunyai visi, misi, maupun tujuannya sendiri. Di bawah ini visi, misi, dan juga tujuan yang dimiliki oleh rumah sakit Hermina Ciputat.

  • Visi: RS Hermina Ciputat diharapkan menjadi rumah sakit yang tumbuh sehat dan juga terkemuka untuk wilayah cakupannya dengan keunggulan pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak serta mampu bersaing pada era globalisasi.
  • Misi: mampu melakukan upaya berkelanjutan demi meningkatkan mutu pelayanan serta keselamatan pasien. Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan agar supaya para karyawan di rumah sakit ini mampu bekerja secara profesional. Mampu menjalankan pengelolaan rumah sakit secara profesional agar supaya bisa tercapai efisiensi dan juga efektivitas tinggi.
  • Tujuan: mewujudkan derajat kesehatan setinggi-tingginya untuk semua elemen masyarakat dengan melalui pemeliharaan kesehatan yang dilakukan secara peventif, kuratif, promosi, serta rehabilitatif yang akan dilaksanakan secara lebih menyeluruh. Lebih mengkhususkan diri untuk memberikan pelayanan terhadap ibu dan anak agar dapat mewujudkan sebuah predikat Rumah Sakit Sayang Anak dan Sayang Ibu.

2. Alamat dan Nomor Telepon RS Hermina Ciputat

RS Hermina Ciputat

Informasi kedua yang hendak kami bagikan kepada Anda yaitu tentang nomor telepon dan juga lokasi dari Hermina Ciputat Hospital. Kedua informasi ini sangat penting, khususnya untuk mereka yang hendak datang ke sini namun tidak bisa datang langsung sehingga harus menghubungi via telepon.

Berikut ini kami sudah memiliki informasi tentang alamat, nomor telepon, dan beberapa hal lainnya yang masih ada kaitannya dengan poin nomor dua ini:

  • Alamat: Jalan Kertamukti Nomor 2, Ciputat Timur, Banten, 15419.
  • No. Telp: 021 – 74702525
  • Fax: 021 – 74
  • Email: [email protected]

Baca juga: 5 Tim Diterjunkan Kemenkes ke 14 Rumah Sakit Pengguna Vaksin Palsu

3. Fasilitas RS Hermina Ciputat

RS Hermina Ciputat

Setelah memperoleh informasi tentang alamat, nomor telepon, dan juga profil rumah sakit Hermina Ciputat. Maka Anda juga harus tahu tentang apa saja fasilitas yang disediakan di rumah sakit tersebut. Penjelasan seputar fasilitas akan kami bagi menjadi 3 hal, yakni produk unggulan, jenis layanan, serta tarif kamar.

  • Produk unggulan
    • Perina: perinatologi tindakan memberikan pelayanan terhadap permasalahan yang dialami oleh bayi yang masih berusia di bawah 1 bulan atau usinya masih antara 0 sampai dengan 28 hari. Kondisi ini masih belum membutuhkan terapi alat bantu pernapasan level II.
    • Fetomaterna: Klinik yang dimanfaatkan oleh para ibu hamil yang hendak mengetahui seperti apa kondisi janin yang dikandungnya. Tujuannya agar ibu dan dokter mampu mengetahui dan mendeteksi kesehatan bayi serta kemungkinan gangguan yang kemungkinan dialami oleh ibu maupun bayinya.
    • ICU: Sebuah unit pelayanan khusus yang digunakan oleh pasien yang mengalami penyakit berat maupun kondisi yang kritis. Di sini sudah disediakan tenaga yang terlatih dan profesional serta dukungan peralatan medis yang lengkap dan canggih.
    • Gisi spesialistik: Memberikan pelayanan terhadap permasalahan pada gigi anak yang nanti akan dilakukan berbagai tindakan sesuai dengan kondisi gigi tersebut.
  • Jenis Layanan
    • Beberapa pelayanan yang diberikan di rumah sakit Hermina Ciputat antara lain: rawat jalan dan juga rawat inap, laboratorium, patologi klinik, kamar operasi, kamar tindakan, dan lain sebagainya.
  • Tarif Kamar
    • Suite seharga Rp. 1.828.000
    • Eksekutif seharga Rp. 1.418.000.
    • Kelas III seharga Rp. 187.000
    • Deluxe seharga Rp. 1.269.000.

4. Nama Dokter untuk RS Hermina Ciputat

Perlu dipahami bahwa untuk nama dan jadwal dokter di sini tergantung dokter spesialis apa yang Anda butuhkan. Berikut ini akan kami berikan beberapa jadwal dokter. Jika ingin mendapatkan informasi selengkapnya maka Anda bisa mengunjungi situs resminya di https://www.herminahospitalgroup.com/ dan pilihlah rumah sakit sesuai keperluan atau dalam hal ini Rumah sakit Hermina Ciputat.

  • DR. Agus Suruh Asadi, SPOG (K) merupakan ahli bidang infertilitas membuka praktek di hari Kamis dan Sabtu mulai pukul 17:00 sampai dengan 19:00.
  • DR. Djoko Sekti Wibisono, SPOG (K) yang juga spesialis intertilitas membuka praktek dari Selasa dan Jumat di jam 10:00 sampai 12:00 dan 08:00 sampai dengan 10:00.
  • DR. Agung Gautama, SPA bisa Anda kunjungi pada hari Jumat di jam 14:00 sampai jam 16:00.

Jika Anda ingin tahu informasi yang lebih lengkap tentang jadwal dokter di RS Hermina Ciputat, Anda bisa datang langsung atau melihat jadwal secara jelas di web resmi rumah sakit tersebut.

BACA JUGA