RS Anna Medika: Alamat, Fasilitas, dan Jadwal Dokter

126
RS Anna Medika

Bidhuan.id – Apakah Anda sedang mencari informasi lengkap mengenai RS Anna Medika? Maka keputusan Anda mengunjungi kami merupakan keputusan yang sudah tepat. Rumah sakit Anna Medika adalah salah satu dari beberapa rumah sakit yang dimiliki oleh Anna Medika Group. Rumah sakit ini tersebar dimana saja, salah satunya adalah di Kota Bekasi.

Mungkin bagi Anda yang tinggal di Bekasi atau tidak jauh dari sana sudah tidak asing dengan rumah sakit tersebut. Rumah Sakit Anna Medika berada di Bekasi Utara atau tepatnya di Harapan Baru, Jawa Barat. Di sini Anda akan ditawarkan berbagai macam pelayanan dengan dokter spesialis yang sudah berpengalaman di bidangnya. Belum lagi berbagai fasilitas yang ada di RS Anna Medika yang membuat Anda semakin nyaman.

Rumah Sakit Anna Medika Bekasi

Seperti informasi yang kami jelaskan sebelumnya bahwa RS Anna Medika menawarkan berbagai macam layanan yang berasal dari berbagai macam spesialis. Di sini Anda akan menemukan bagian kebidanan dan juga penyakit kandungan, penyakit dalam, THT, penyakit jantung, dan berbagai macam penyakit lainnya yang menjadi penyakit umum yang kerap diderita masyarakat.

Baca: 47 Tahun Tak Pernah Masuk Rumah Sakit, ini RAHASIA Ade Rai Selalu Sehat

RS Anna Medika juga akan memberikan pelayanan selama 24 jam sehingga Anda bisa datang ke sini kapan saja untuk mendapatkan penanganan medis terbaik demi kesembuhan Anda. Ada beberapa informasi penting terkait rumah sakit Anna Medika yang perlu Anda ketahui yang akan kami ulas di bawah ini.

1. Alamat RS Anna Medika

RS Anna Medika

Informasi pertama yang akan kami jelaksan kepada Anda yaitu terkait lokasi dari rumah sakit ini. Sebenarnya untuk lokasinya sendiri tidak terlalu rumit dan Anda mudah menemukannya. Apalagi sekarang sudah ada Google Map yang akan memberikan petunjuk secara detail mengenai lokasi rumah sakit tersebut.

RS Anna Medika beralamat di Jalan Perjuangan Nomor 45, RT. 03 RW. 03, Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat 17123. Rumah sakit ini lokasinya juga dekat dengan pusat kota sehingga akses jalannya sudah pasti mudah dan tidak akan membingungkan Anda yang ingin datang ke sini.

2. Nomor telepon RS Anna Medika

Untuk nomor telepon yang bisa Anda hubungi adalah (021) 88882211. Nomor telepon tersebut memiliki angka yang bagus sehingga kami yakin Anda tidak akan kesulitan menghafalnya. Selain itu, nomor tersebut juga aktif 24 jam sehingga Anda bisa menghubungi kapan saja ketika terjadi situasi yang tidak diinginkan yang memang mau tidak mau Anda harus ke sana.

3. Fasilitas RS Anna Medika

Informasi ketiga yang akan kami sampaikan kepada Anda adalah terkait fasilitas yang dimiliki oleh rumah sakit Anna Medika. Tidak bisa kita pungkiri bahwa fasilitas yang dimiliki rumah sakit merupakan hal yang sangat penting yang akan menentukan seberapa bagus rumah sakit tersebut untuk dikunjungi atau dijadikan rujukan.

Adapun fasilitas yang dimiliki oleh RS Anna Medika tidak perlu diragukan lagi. Kami akan menjelaskan kepada Anda tentang fasilitas dari Anna Medika Hospital yang akan kami bagi menjadi dua, yakni fasilitas medis dan juga fasilitas umum.

  • Untuk fasilitas medis yang dimiliki RS Anna Medika antara lain: Ruang UGD, Hemodialisa, Rawat Inap, Laboratorium, dan lain-lain.
  • Sementara untuk fasilitas umum yang ada di rumah sakit Anna Medika yaitu musholla, layanan selama 24 jam, ruang tunggu, parkir, kantin, dan lain-lain.

Baca: 5 Tim Diterjunkan Kemenkes ke 14 Rumah Sakit Pengguna Vaksin Palsu

4. Tarif untu kamar Rawat Inap

Apakah Anda tahu berapa tarif atau biaya yang harus Anda keluarkan ketika berobat atau rawat inap? Berikut ini kami akan memberikan informasi terkait berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk kamar inap di rumah sakit Anna Medika.

  • Bagi Anda yang menggunakan Suite Room, maka Anda harus membayar uang sebesar Rp. 1.350.000 setiap hari.
  • Untuk pengguna kamar VVIP, maka Anda dikenakan tarif sebesar Rp. 1.250.000 setiap hari.
  • Sementara itu, bagi Anda yang ingin menyewa kamar VIP, maka harga yang harus Anda tebus mulai Rp. 900.000 per hari.
  • Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk kamar kelas IA? Harganya adalah Rp. 600.000 per hari.
  • Harga kamar IB yaitu Rp. 500.000 per hari.
  • Adapun biaya untuk kamar 2A dan 2B masing-masing Rp. 400.000 dan Rp. 300.000 per hari.
  • Lalu kamar kelas III sebesar Rp. 150.000 per hari.

Berikut ini kami juga akan menginformasikan tarif untuk masing-masing kamar ICU, PICU, NICU, HCU, dan juga Perinatologi:

  • ICU sebesar Rp. 1.000.000 per hari
  • PICU sebesar Rp. 1.000.000 per hari
  • NICU yaitu Rp. 1.000.000 per hari
  • HCU seharga Rp. 900.000 per hari, dan
  • Perinatologi seharga Rp. 600.000 per hari

5. Jadwal dokter di RS Anna Medika

RS Anna Medika

Perlu Anda tahu terlebih dahulu bahwa untuk jadwal dokter yang ada di sana bisa bermacam-macam. Selain itu, di rumah sakit ini memiliki banyak sekali dokter dengan spesialisasinya masing-masing, mulai dari dokter bedah, dokter bedah saraf, dokter bedah anak, dokter ginjal, dokter gigi, dokter kandungan, dan lain sebagainya.

  • Untuk dokter anak yaitu dr. Arya Andhyka, Sp.BA dimana jadwalnya pada hari Senin, Rabu, dan Jum’at pada jam 17.00 sampai 19.00.
  • Dokter bedah saraf yaitu dr. Aditya Anandito Putra, Sp.BS mulai hari Selasa dan Kamis pada pukul 15.00 sampai 17.00.
  • Adapun untuk dokter ginjal yaitu dr. Linda Armelia, Sp.PD-KGH, FINASIM yang buka praktek pada hari Rabu di jam 17.00 sampai 19.00, Kamis pada jam 16.00 sampai 18.00 dan Jum’at 09.00 sampai 11.00.

Masih ada banyak informasi tentang jadwal dokoter di RS Anna Medika. Jika ingin mendapatkan informasi lainnya, Anda bisa menghubungi nomor tersebut atau bisa langsung datang ke sana.