Cream Pemutih Wajah Yang Bagus Merek Apa? Inilah Jawabannya

0
1542
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21

Bidhuan.id – Cream pemutih wajah yang bagus merk apa? Sebuah cream untuk pemutih wajah dikatakan bagus adalah bukan karena memang ia terbukti ampuh membuat wajah anda lebih putih dan bersih, melainkan juga cream tersebut juga sudah terbukti aman digunakan dan tanpa menimbulkan permasalahan apapun pada kulit. Memang ada banyak sekali produk cream untuk memutihkan wajah, namun tidak semua terpercaya dan terbukti bagus.

Lantas sebenarnya cream pemutih wajah yang bagus merk apa? Untuk menjawab pertanyaan anda tersebut tentu tidaklah terlalu sulit karena memang tidak sedikit cream pemutih wajah yang sudah terbukti bukan hanya untuk memutihkan wajah anda, melainkan juga digunakan sebagai cara menghilangkan noda hitam di wajah yang sudah terbukti dan dipercaya oleh masyarakat.

Cream Pemutih Wajah Yang Bagus

Ingat, anda jangan sampai salah pilih cream hanya karena produk tersebut menawarkan harga murah kepada anda lengkap dengan berbagai macam bonus yang mungkin tidak akan anda terima ketika membeli produk yang lainnya. Yang terpenting adalah kualita dari cream anda tersebut, meskipun memang juga harus menyesuaikan dengan budget atau kondisi finansial anda.

Berikut ini akan kami jelaskan mengenai apa saja cream yang terbukti bagus dan aman yang sudah dipercaya serta digunakan selama bertahun-tahun. Banyak konsumen yang sudah merasakan manfaat dari cream tersebut sehingga kami tidak ragu menyarankan untuk anda gunakan juga.

1. Cream pemutih wajah yang bagus yaitu Etude House Moistfull White Cream

Cream pemutih wajah yang bagus yaitu Etude House Moistfull White Cream
Cream pemutih wajah yang bagus yaitu Etude House Moistfull White Cream

Produk pertama yang kami akan jelaskan kepada anda yakni Etudo House Moistfull White Cream. Produk ini berasal dari Korea Selatan yang sudah terkenal di Indonesia selama kurang lebih 5 tahun lalu. Cream ini bahkan semakin lama semakin diminati oleh masyarakat Indonesia karena memang terbukti mampu membuat wajah menjadi lebih bersih dan lebih terang.

Selain itu, Etudo House Moistfull White Cream juga terkenal sangat lembut di kulit sehingga ketika anda mengoleskannya, maka anda akan merasa bahwa kulit anda benar-benar halus dan akan sedikit memberikan rasa sejuk di kulit. Produk ini juga terbukti akan membuat kulit anda menjadi tidak kering yang mana masalah kulit kering memang sering dialami oleh wanita, terutama mereka yang sering bergelut dengan asap dan debu.

Etudo House Moistfull White Cream akan langsung membuat kulit anda terlihat lebih bersih dan cerah hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan. Namun, anda tentunya harus menggunakannya secara rutin dan pahami semua penjelasan yang sudah disertakan di kemasan dari Etudo House Moistfull White Cream.

2. Cream pemutih wajah yang bagus yaitu Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream juga merupakan cream wajah yang sudah memiliki nama alias sudah cukup terkenal. Manfaat yang akan anda dapatkan bukan hanya akan membuat kulit anda lebih cerah, melainkan juga akan membuat kulit anda tidak kering. Hal ini dikarenakan Olay White Radiance Intensive Whitening Cream mengandung SPF yang memang berfungsi melindungi kulit dari radiasi UV atau sinar matahari.

Baca juga: 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dan Minyak Berlebih Pada Wajah Pria

Bahkan, salah satu artis Bollywood yang sangat terkenal yakni Kajol tidak ragu memuji cream yang satu ini karena ia juga menjadi salah satu pengguna Olay White Radiance Intensive Whitening Cream. Manfaat lain yang akan anda dapatkan adalah produk ini akan membantu mengatasi 7 penyebab yang akan membuat anda mengalami penuaan dini. Gunakan Olay White Radiance Intensive Whitening Cream secara rutin untuk membuat kulit wajah anda menjadi lebih bersih, cerah, tidak kering, dan juga tidak berminyak.

3. Cream pemutih wajah yang bagus yaitu Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack
Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Cream selanjutnya yang memang juga sudah terbukti memutihkan wajah anda yakni Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack. Produk yang satu ini bukan hanya terbukti mencerahkan kulit anda, melainkan produk ini aman untuk digunakan. Hal ini disebabkan oleh bahan-bahan pembuatan untuk Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack berasal dari bahan alami sehingga aman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack juga akan membantu menyamarkan pori-pori kulit dan juga akan membuat wajah anda jauh dari masalah kulit kering. Selain itu, produk ini juga terbukti ampuh digunakan sebagai salah satu pengobatan untuk menghilangkan flek atau noda hitam yang mana masalah tersebut juga kerap dialami wanita.

Baca: Tje Fuk, Tull Jye Ataukah Cream Pemutih Wajah Ja Hwa Yang Efektif untuk Menghilangkan Jerawat?

Ada yang mengatakan bahwasanya dengan menggunakan Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack, maka kulit anda akan tampak lebih bersih, cerah, bersinar, tidak kering, dan lain-lain ketika anda telah menggunakannya minimal 30 hari alias satu bulan.

4. Cream pemutih wajah yang bagus yaitu Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21

Apakah penjelasan kami tentang cream pemutih wajah yang bagus merek apamasih kurang? Maka akan kami tambahkan satu lagi produk kecantikan terbaik yang sudah banyak orang membuktikannya. Ya, produk tersebut bernama Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21.

Dari namanya anda sudah tahu bahwa cream ini mengandung SPF yang akan melindungi kulit anda dari radiasi sinar UV selama 24 jam. Produk ini juga telah mendapatkan izin dari BPOM sehingga anda tidak perlu mempertanyakan apakah cream wajah ini aman digunakan atau tidak.

Anda hanya perlu menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21 secara rutin dan sesuai dengan instruksi yang ada untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah, bebas jerawat, dan juga bebas dari kulit berminyak.

BACA JUGA