4 Merk Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak Dan Noda Hitam

492
Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel untuk kulit cerah
Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel untuk kulit cerah

Bidhuan.id – Apkah anda tahu apa saja bedak wardah untuk kulit berminyak? Memiliki kulit berminyak memang menjadi masalah yang bukan hanya dialami oleh wanita, melainkan juga pria. Seseorang yang memiliki kulit berminyak tentu akan membuat wajahnya lebih kusam dan akan menurunkan tingkat kepercayaan dirinya. Hal ini tidak bisa dibiarkan sehingga penting bagi anda untuk segera mengatasinya.

Ada banyak bedak wardah untuk kulit berminyak yang terbukti mengatasi masalah berminyak yang juga menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat. Bedak-bedak tersebut juga terbukti ampuh digunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam dan jerawat sehingga akan mengembalikan kepercayaan diri anda.

Memang ada banyak hal yang menyebabkan anda memiliki kulit berminyak. Seseorang yang memiliki kulit berminyak dan terkena asap atau debu, maka akan membuat masalah yang lebih kompleks pada kulit wajahnya. Maka dari itu, segrea obati menggunakan bedak wadah yang sudah terpercaya sejak zaman dahulu untuk mengobati kulit berminyak dan jerawat.

Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak

Ada banyak produk wedah dari wardah yang memang terbukti ampuh mengatasi minyak berlebih. Anda bisa memilih beberapa produk tersebut dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Yang penting adalah anda harus menggunakannya secara rutin dan sebelum memakainya, maka anda harus mempelajari terlebih dahulu seputar cara yang tepat di dalam menggunakan bedak tersebut agar dapat memberikan hasil yang terbaik.

Oke langsung saja simak baik-baik penjelasan kami di bawah ini mengenai apa saja jenis produk bedak wardah yang terbukti mampu mengatasi masalah kulit berminyak yang akan membuat anda kehilangan percaya diri tersebut.

1. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation untuk kulit berminyak

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation untuk kulit berminyak
Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation untuk kulit berminyak

Bagi anda yang sedang akan menghadiri suatu acara penting, seperti pernikahan atau reuni, sementara anda memiliki wajah yang mudah berminyak, maka kami sarankan agar anda menggunakan Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation. Produk yang satu ini akan membuat wajah anda tampak lebih flawless dan juga terlihat lebih cerah.

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation memang sudah terpercaya karena sudah banyak yang menggunakan produk ini dan mendapatkan kulit yang cerah serta bebas dari kulit berminyak. Adapun mekanisme kerja dari Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation adalah dengan menyamarkan pori-pori agar supaya wajah anda terlihat bersih dan lebih cerah.

Bagi anda yang ingin mendapatkan bedak yang satu ini, maka tersedia 3 varian yang berbeda. Anda bisa menggunakan bedak tersebut sesuai dengan kebutuhan anda. Harga yang harus anda keluarkan pun tidak terlalu mahal dan memang Wardah terkenal ekonomis.

2. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel untuk kulit cerah

Bedak Wardah yang juga kami sarankan untuk anda gunakan yakni Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel. Dari namanya saja anda sudah bisa mengetahui bahwasanya bedak yang satu ini memiliki kegunaan untuk mencerahkan wajah anda sehingga ketika anda datang ke acara-acara penting, maka wajah anda akan terlihat bersih, cerah, dan tentu rasa percaya diri anda akan meningkat.

Di dalam Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel, bukan hanya mengandung Powder, tapi juga mengandung Foundation dengan teksturnya yang halus serta nyaman dan tidak kaku ketika anda mengoleskannya ke wajah anda. Bedak yang satu ini memang menjadi primadona tersendiri bagi konsumen yang memang menginginkan medium coverage untuk menghadiri acara penting.

Baca: Cara Pengobatan Jerawat Dengan Serum Vitamin C yang Tepat

Salah satu keunggulan yang ada pada Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel adalah ia tahan lama sehingga meskipun digunakan secara berjam-jam, namun wajah anda tetap akan cerah dan bedak tersebut tidak akan luntur. Selain itu, produk Wardah ini juga terdapat ekstrak licorice yang berfungsi untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari.

Harga yang harus anda keluarkan untuk mendapakan produk ini adalah sebesar Rp. 50.000. Harga tersebut tentu bukan merupakan harga amat mahal, mengingat dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang mungkin tidak dimiliki oleh produk lain.

3. Wardah Exclusive Two Way Cake, memiliki tekstur lembut

Wardah Exclusive Two Way Cake, memiliki tekstur lembut
Wardah Exclusive Two Way Cake, memiliki tekstur lembut

Produk kecantikan keluaran Wardah memang terkenal memiliki tekstur yang lembut sehingga ketika digunakna di wajah, maka tidak akan terasa lengket. Salah satu keunggulan dari produk yang satu ini jika anda gunakan secara rutin adalah akan menghilangkan noda di wajah sehingga akan membuat wajah anda lebih bersih dan tentu saja terlihat lebih sempurna.

Wardah Exclusive Two Way Cake yang salah satu bahannya yakni foundation tersebut memang juga terkenal mampu bertahan dalam waktu yang lama. Dengan kata lain, bagi anda yang memiliki kegiatan padat atau acara yang anda hadiri berlangsung dalam waktu lama, maka menggunakan produk yang satu ini tentu merupakan solusi terbaik untuk anda.

Baca juga: 5 Nama Salep Jerawat untuk Mengatasi Jerawat dengan Cepat

Wardah Exclusive Two Way Cake memiliki lima shade yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa varian tersebut antara lain seperti sheer pink, natural, sandy, beige, coffee beige, dan juga light beige. Harga yang harus anda keluarkan untuk membeli Wardah Exclusive Two Way Cake adalah sebesar Rp. 85.000.

4. Wardah Luminous Face Powder

Wardah Luminous Face Powder merupakan bedak Wardah untuk kulit berminyak yang terakhir akan kami jelaskan keapda anda. Produk yang satu ini bukan hanya untuk mengurangi minyak berlebih, melainkan juga untuk mencerahkan kulit anda serta menghilangkan noda hitam atau flek. Bahkan, Wardah Luminous Face Powder terasa seperti anda tidak memakai bedak karena kandungan micropowder yang ada di dalamnya.