Timnas U-23 Kalah dari Thailand, Netizen Hujat Coach Aji Santoso

7
4123
aji santoso

Terlihat dari cuplikan video highligts gol yang membuat Indonesia kalah telak 5-0 dari Timnas U-23 Thailand di semifinal Sea Games ke-28. Hasil ini bukan membuat para pemain yang kena kecaman Netizen, tetapi pelatih Aji Santoso yang disindir dengan berbagai komentar. Dari mulai mengingatkan pemecatan Indra Sjafri sampai rekor kekalahan yang diraih Aji Santoso.

Timnas U-23 Kalah dari Thailand Netizen Hujat Coach Aji Santoso. Memang itulah resiko menjadi pelatih, ketika menang di sanjung dan kalah kena getahnya. Namun, komentar Netizen kali ini memiliki dasar dan sejarah yang membuat Aji semakin dicerca.

aji santoso

@erikhermawannn
Kami Rindu Indra syafri … Aji santoso cukuplah permalukan Indonesia !!! Kami Haus Juara .. Tolong singkirkan Egomu #SeaGames2015

@trisutomo_
Prestasi aji santoso:
10-0 vs bahrain
6-0 vs thai asian games
4-0 vs korsel (asia cup)
4-1 vs korut
Keren, record breaker @id_fm

@AlbertWDNamara
Aji santoso pelatih yg sering bikin Timnas babak belur tp masih d percaya dan d maklumi, tp @indra_sjafri malah d pecat -_-

@HarryAnton2
Klo meladeni permainan cepat thailand gini mah bukan jagonya aji santoso, indra safri lebih jago

@damme_damme
indra sjafri> 2 event : 1 sukses, 1 gagal =dipecat!
aji santoso > 3 event : gagal semua =dipertahankn!
Herankan PSSI ?!

@viking_manpacet
Aji santoso 2x dibantai Thailand !! Masih mau pake jasanya lagi ??

@AsSyarif1995
aji santoso harus di bekukan sama menpora

@exrul
Rekor lumbung gol emang kalo indonesia dilatih aji santoso. Haha

‏@imanbearbudiman
Terima kasih, Aji Santoso atas strateginya yg ganteng maksimal ini!!

@nurcholisudin1
ada peningkatan buat coach aji santoso, asian games 2014 kemaren 6-0

@bola_indonesia
Kami ga mau nyalahin Coach Aji Santoso. Tapi Bagi kami Coach Aji Waktunya sudah habis untuk melatih timnas U23.

Tweeps Netizen terus bercucuran di media sosial, pertanda suporter saat ini mengidolakan sosok pelatih yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih membanggakan. Tetap dukung timnas U-23, masih ada satu pertandingan perebutan ketiga sebelum timnas U-23 dibubarkan akibat kisruh sepakbola nasional. [Baca : Muncul Meme setelah Netizen Kembali Sindir Strategi Aji Santoso]

BACA JUGA

7 COMMENTS

  1. Pradigma lumbung gol dalam sejarah Sepakbola Indonesia ditangan Pelatih Aji Santoso membuktikan negeri kita sudah teruji “belum bisa” dan tetap di segani Thailand dan Myanmar karena juara dalam Tawurannya di Sekolah. Ayo Presiden dan Kemenpora saatnya La Nyala dan Aji bubar dalam urusan sepakbola ini. Reformasi total ditubuh PSSI wajib dilaksanaka!

  2. Kebijakan Kemenpora dan sangsi FIFA kepada Indonesia saat ini patutlah kita acungkan jempol karena tidak ada tanda-tanda prestasi yang akan diraih Indonesia di cabang Olahraga nomor satu ini, bahkan dalam waktu dekat lumbung gol sudah menanti Timnas Indonesia ketika akan jumpa Vietnam dan Thailand di Pra Piala Dunia. kalah WO lebih terhormat dari pada Indonesia terus Dipermalukan sambil menunggu reformasi ditubuh PSSI.

  3. Lawan thailand…kata pertama yg muncul adalah “kalah”..itu nggk bisa dibohingi.
    Cm beberapa pelatih yg bisa mmbawa nama Indonesia mampu mengalahkan pasukan gajah putih.Dan salah satunya adalah Indra Syafrie.klo Aji Santosi,wah parah tu..kalah telak terus .Jadi rindu nih, ma Coach Indra..

  4. Alasan Bro aji recovery pemain jauh dari cukup..? Sebelum melawan thailand bro aji bilang yakin pemain kembali pulih.. bro..broo kamu tu ga cocok ngelatih team yang ikut event dengan jadwal pertandingan seperti boxing day.. cari aja pertandingan yang di adakan sebulan 1 x.. cocok buat lu..mas broo.. ampun broo..