Hasil Sea Games Grup B : Thailand Lolos ke Semifinal Setelah Bantai Brunei

0
2233
sea games

Timnas U-23 Thailand berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal cabang sepakbola di ajang Sea Games ke-28 Singapura. Thailand memastikan melangkah ke semi final setelah membungkam Brunei Darusallam dengan skor telah 5-0 kemarin (6/6). Dengan poin 12 hasil dari 4 kali kemenangan, Thailand tinggal menyisakan 1 partai melawan Vietnam untuk memastikan posisi juara grup B.

Hasil Sea Games Grup B : Thailand Lolos ke Semifinal Setelah Bantai Brunei. Di grup B, hari ini Vietnam akan melawan Timor Leste. Vietnam memiliki poin 9 dari 3 kemenangan. Laga bigmatch akan terjadi pada tanggal 10 Juni ketika Vietnam akan bertanding melawan Thailand. [Hasil dan Klasemen Timnas U23 Sea Games Sepak bola Grup A dan B]

Di babak pertama Thailand unggul 2 gol melalui Chenrop Samphaodi di menit 19 dan 31. Pesta gol berlanjut di babak kedua, Thitipan Puangchan, Tristan Do, dan Nurul Sriyankem masing-masing mencetak gol di menit 53, 71 dan perpanjangan waktu babak kedua. Video cuplikan Thailand vs Brunei (5-0)

Thailand dan Vietnam adalah calon kuat lolos ke semi final. Kedua tim merupakan lawan berat untuk Indonesia jika lolos ke semifinal. Maju terus timnas U-23 Indonesia!

 

BACA JUGA