Vladimir Khawatirkan Mitra Kukar Terapkan Strategi Parkir Bus

0
2324
vladimir vujovic persib

Persib Bandung akan melakoni leg kedua Semifinal Piala Presiden 2015 menjamu Mitra Kukar FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10). Lima pemain inti termasuk bek andalan Persib, Vladimir Vujovic siap membawa Maung Bandung ke Final. Namun, Vlado memprediksikan Tim Naga Mekes akan menerapkan pola bertahan.

Vladimir Khawatirkan Mitra Kukar Terapkan Strategi Parkir Bus. Hal ini wajar terjadi, karena Mitra Kukar unggul tipis 1-0 dan dimungkinkan bisa meraih gol tandang jika mampu menjebol gawang Persib. Setelah kekalahan di Tenggarong, Valdo dalam akun twitternya berharap bisa membalikan keadaan di Si Jalak Harupat nanti dan meminta bobotoh membirukan Stadion Si Jalak Harupat.

Netizen pun ikut berkomentar menjawab tweeps dari Vlado

@Dirra33:
Keep the faith dude,I am sure we can win and be the champion again :)

@ragilraka2907:
make some goal vlado… we trust

@SeledingTekel:
TOGETHER WE ARE BETTER AND UNBEATEN!! #PersibJuara

@milleh33:
Yeaaaahhh… 3 points for the blue stone #persibjuara

@cacayudiana :
sorry mr tiket habis,jadi saya nonton di rumah saja

Dilansir dari situs bobotoh.id, Vlado menganggap seluruh tim yang bermain di Bandung selalu menggunakan strategi bertahan dan memanfaatkan serangan balik.

“Saya pikir mereka akan bertahan penuh, semua tim yang bertandang ke Bandung akan bertahan dan melancarkan serangan balik,” Ujar Vladimir di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (8/10/15).

BACA JUGA