Preview dan Live Streaming PBFC vs Persib serta Persebaya vs Sriwijaya

0
3467
pbfc persib

Jadwal siaran langsung Pusamania Borneo FC (PBFC) menjamu Persib Bandung di babak perempat final Piala Presiden yang akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu, (20/9) pada Pk. 17.30 WIB. Sedangkan Sriwijaya FC Palembang akan berhadapan dengan Persebaya United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Pk. 14.30 WIB.

Preview dan Live Streaming PBFC vs Persib serta Persebaya vs Sriwijaya 8 Besar Piala Presiden di Indosiar bisa menggunakan fitur BidhuanTV atau melalui vidio.com di bawah ini (akan diupdate). Mari kita telusuri Preview kedua laga ini.

Preview Persebaya vs Sriwijaya FC

2 gelandang andalan Sriwijaya FC Lee Hyun Koo dan Asri Akbar akan absen di pertandingan nanti. Lee absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan gelandang lincah Asri dibekap cedera. Pelatih Benny Dollo menyiapkan pelapis mudanya Ichsan Kurniawan dan Syaiful Indra Cahya.

Persebaya United dikabarkan siap tempur dan meraih poin penuh dengan punggawa terbaiknya. Apalagi Pedro Javier sedang dalam performa terbaiknya ketika mengoleksi 4 gol di pertandingan sebelumnya.

Di 2 laga sebelumnya ketika bernama Persebaya Surabaya, 1 kali imbang dan sekali kalah untuk Sriwijaya FC.

Prediksi susunan pemain Persebaya vs Sriwijaya FC

Persebaya United: Jendri Pitoy, Putu Gede, Otavio Dutra, Munhar, Fauzan Zamal, Zulfiandi, Asep Berlian, Evan Dimas, Rudi Widodo, Pedro Javier, Ilham Udin

Sriwijaya FC: Dian Agus P (GK),Ichsan Kurniawan ,Syaiful Indra Cahya, Fathul Rachman, Wildan Syah, Titus Bonai (C), Fachrudin W Aryanto, Ngurah Wahyu Nanak, Patrich Wanggai, Yohanis Nabar, Syakir Sulaiman.

Preview PBFC vs Persib Bandung

Coach Djadjang Nurjaman menargetkan hasil seri melihat komposisi pemain PBFC yang penuh dengan bintang, terlebih adanya kehadiran Ferinando Pahabol seperti dilansir Persib.co.id. [Baca : Profil Lengkap Lini Per Lini PBFC Untuk Hadapi Persib di Perempat Final]

“Semua pemain siap. Kalau target, kita minimal seri, kalau menang syukur. Mereka tim kuat. Materi pemain juga berkualitas. Kita waspadai semua pemain Pusamania secara tim, kuat di belakang, tengah, juga depan,” kata Djadjang, Sabtu (19/9/2015).

Illija Spasojevic berharap berhasil mencetak gol dan meraih hasil bagus di laga nanti seperti tergambar dari akun instagramnya yang memposting kenangan golnya di Stadion Segiri ketika berbaju Persisam.

Sementara itu, Pusamania TV merilis data statistik PBFC vs Persib yang layak dijadikan acuan di pertandingan nanti.

Prediksi Susunan Pemain PBFC vs Persib Bandung

PBFC : Galih Sudaryono, Hamka Hamzah, M.Roby, Zulvin Zamrun, M.Nizar, Ponaryo Astaman, Srdjan Lopicic, Basri L, Terens Puhiri, Boaz Salossa, Jajang Mulyana

Persib Bandung :  I Made Wirawan, Supardi, Juprianto, Vujovic, Toni Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Zulham, Spasojevic, Tantan

 

BACA JUGA