Preview dan Live Streaming Bali United vs Persija dan Mitra Kukar vs Persita

0
2939
piala presiden

Dahaga pecinta sepakbola nasional akan sedikit terobati dengan digelarnya Piala Presiden 2015. Sejenak kita lupakan bayang-bayang sanksi FIFA terhadap Indonesia atau kisruh PSSI dan Kemenpora. Bagi penikmat sepakbola, pemain dan pelatih adalah berkah dengan digulirkannya turnamen yang dimotori oleh sang pemilik Inter Milan Erick Tohir yang berada di belakang Mahaka Sport & Entertainment.

Siaran Langsung-Preview dan Live Streaming Bali United vs Persija dan Mitra Kukar vs Persita dapat dinikmati melalui channel Indosiar di BidhuanTV. Laga antara Bali United dan Persija akan disiarkan Pk. 14.30 WIB. Untuk Mitra Kukar vs Persita akan disiarkan pada Pk. 18.00 WIB.

piala presiden

Preview Bali United vs Persija

Bali United Pusam akan tampil dengan kekuatan lokalnya dengan diracik oleh pelatih tangan dingin Indra Sjafri. Di posisi kiper kehilangan Yoo Jae Hoon yang kembali ke negerinya akan diperebutkan Endra Prasetya dan Awan Setho. Di posisi bek, Cristian Febre sudah tidak tampak di Bali, Wahyu Kristanto akan menjadi andalan di lini belakang.

Di posisi tengah Bali Utd mengandalkan Bayu Gatra dan Loudry Setiawan, sedangkan di posisi penyerang memiliki bintang muda Lerby Eliandry. Profil lengkap Bali United bisa dilihat disini.

Dikubu Persija, 3 pemain asing Alan Aciar dan pemain anyar Mbida Messi serta James Koko Lomell akan memperkuat skuad ibukota ini. Posisi kiper masih memiliki Andritany dan Adixi Lenzivio yang sering dipasang Coach Rahmad Darmawan bergantian. Di lini belakang Ambrizal, Alan Aciar, Novri Setiawan, dan Ismed Sofyan sepertinya akan mengisi kuartet lini belakang.

Kehilangan punggawa timnas Adam Alis tidak perlu dikuatirkan, karena suntikan pemain baru dari Semen Padang menyeimbangkan komposisi tim. Mbida Messi, Vendry Mofu,  Irsyad Maulana, dan Ramdani Lestaluhu bisa membuat lini tengah semakin kuat. Di posisi penyerang, sang maskot Bambang Pamungkas akan dicoba di duetkan dengan James Koko Lomel atau Muhammad Nur Iskandar. Profil lengkap Persija di Piala Presiden bisa dilihat disini.

Prakiraan susunan pemain

Bali United: Awan Setyo Raharjo; Indra Permana, Bobby Satria, Wahyu Kristanto, Felicianus Junius, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sandy Sute, Sultan Sama, Bayu Gatra, Lerby Eliandry.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ambrizal, Alan Aciar, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Mbida Messi, Amarzukih, Rendi Irwan, Bambang Pamungkas, James Koko Lomell

Preview lengkap lainnya dan ikutan diskusi di forum klik disini.

Preview Mitra Kukar vs Persita Tangerang

Kehadiran Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Hendra Bayauw, dan Saepuloh Malauna bisa menutupi kepergian Diego Michels, Ryuji Utomo, dan Gavin Kwan Adsit. Mitra Kukar harus kehilangan pemain asingnya dan praktis bermain dengan punggawa lokalnya begitu pula dengan Persita Tangerang yang harus kehilangan Kenji Adicihara, Luis Edmundo, dan Javad Moradi karena permasalahan KITAS. Praktis Persita Tangerang akan mengandalkan pemain naturalisasi Raphael Maitimo dan Rishadi Fauzi. Profil tim Mitra Kukar dan Persita Tangerang.

Prakiraan susunan pemain

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Zulkifli Syukur, Rudolf Yanto Basna, OK Jhon, Saepulloh, Hendra Ridwan, Eka Ramdhani, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Airlangga Sucipto, Rachmat Affandi.

Persita: Usman Pribadi, Rio Ramandika, Maman Abdurahman, Kerry Yudiono, Rafid Chadafi, Syahroni, Raphael Maitimo, Erik Setiawan, Zalwandi, Zikri Akbar, Rishadi Fauzi.

Preview lengkap lainnya dan ikutan diskusi di forum klik disini.

BACA JUGA