Duel Lerby Eliandry dan Bambang Pamungkas Akan Membuka Piala Presiden 2015

0
2501
bali united persija

Duel striker pemain muda dan pemain senior yang memiliki kemampuan nyaris sama akan hadir di laga pembuka Piala Presiden 2015. Lerby Eliandry dan Bambang Pamungkas adalah top skorer dengan masing-masing 3 gol di ISL/QNB League 2015 yang dihentikan.

Duel Lerby Eliandry dan Bambang Pamungkas Akan Membuka Piala Presiden 2015. Laga Bali United Pusam vs Persija Jakarta (siaran langsung-live streaming di BidhuanTV di Indosiar) menjadi pembuka yang rencananya akan dihadiri Presiden Jokowi di Stadion Dipta, Gianyar, Bali pada Hari Minggu, 30 Agustus 2015. Acara pembukaan dimulai sejak Pk. 14.30 WITA dan pertandingan dimulai pada Pk. 16.00 WITA.

bali united persija

Dari akun twitter resmi Bali United mulai memberikan psywar bahwa laga perdana nanti merupakan ajang pembuktian bagi Lerby Eliandry atau Bambang Pamungkas?


Bagaimana menurut bidhuaners, siapa yang akan merebut kemenangan pertama di laga nanti? Harga tiket sendiri dipatok reguler 30K, VIP 200K. Tiket terusan utk 2 laga. VIP 100K pd hari ke-2 dan ke-3. Tiket bisa dibeli pada hari H di Dipta.

BACA JUGA