Preview dan Prediksi Skor Serta Live Streaming Surabaya United vs PS TNI

0
2019
surabaya united ps tni

Surabaya United yang mayoritas adalah punggawa di Piala Presiden lalu dengan nama Bonek FC akan memulai partai perdana melawan PS TNI di Grup C Indonesian Championship Torabika 2015 dalam rangka memperebutkan Piala Jenderal Sudirman Minggu sore (15/11/15) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Preview dan Prediksi Skor Serta Live Streaming Surabaya United vs PS TNI. Siaran langsung seperti biasanya bisa disaksikan melalui Net. TV dengan menggunakan fitur BidhuanTV atau live stream di bawah ini pada Pk. 14.30 WIB.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA

Pelatih Surabaya FC, Ibnu Grahan tidak menganggap enteng akan kekuatan PS TNI, dimana rekan-rekan Evan Dimas semasa di Timnas U-19 dan U-23 akan dijumpai di PS TNI. Ditambah kekuatan dari PSMS.

Jandri Pitoy akan digempur oleh Ahmad Nufiandani, Dimas Drajat, Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, dan kabarnya mantan pemain PBR, Iman Pathurahman pun ikut serta.

Di posisi gawang PS TNI pun diisi mantan penjaga gawang Timnas U-19, Ravi Mudiantoro. Gelandang berpengalaman Legimin Raharjo yang membawa PSMS juara Piala Kemerdekaan akan melengkapi kekuatan PS TNI.

Sementara itu, duet Pedro Javier dan Udin Armaiyn yang ditopang oleh Evan Dimas akan belajar dari kesalahan laga persahabatan terakhir dimana dibungkam Bali United 4-1. Striker asing Thiagi Furtuaso nampaknya belum memenuhi harapan pelatih.

Prakiraan pemain Surabaya United vs PS TNI

Surabaya United: Jandri Pitoy; Otavio Dutra, Putu Gede Juni Antara, Muhammad Fatchu Rochman, Firly Apriansyah; Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Evan Dimas Darmono; Siswanto, Ilham Udin Armaiyn, Pedro Javier Velazquez.

PS TNI: Ravi Murdianto; Hardiantono, Manahati Lestussen, Henri Aprilianto, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Erwin Ramdani; Aldino, Dimas Drajat.

Prediksi skor sepertinya Surabaya United akan mampu mengatasi PS TNI dengan skor tipis 2-1.

Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |

BACA JUGA