Inilah Skuad PS TNI Untuk Piala Gubernur Kaltim 2016

0
4729
ps tni bungkam persib

Inilah Skuad PS TNI Untuk Piala Gubernur Kaltim 2016. Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur batal digelar sesuai waktu yang ditentukan. Namun, tetap akan dilangsungkan pada bulan Maret mendatang.

Oleh karenanya peserta Piala Gubernur Kaltim tetap berbenah. Salah satunya adalah PS TNI yang mulai melakoni beberapa Uji coba.

PS TNI dijadwalkan melakukan laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi pada Minggu 31 Januari 2016 kemudian akan bertandang ke kandang Bali United Pusam pada 5 Februari 2016.

Berikut adalah skuad PS TNI yang dibawa ketika melawan Persewangi seperti ditweeps akun resmi persewangi @Persewangi_BWI.

1.Dhika Bayangkara (PG)
2.Wiganda Pradika
3.Abduh Lestaluhu
4.Hardiantono
5.Manahati Lestusen
6.Legimin Raharjo
7.Suhandi
8.Erwin Ramdani
9.Wawan Febrianto
10.M Dimas Drajad
11.Asrul Risahondua
12.Ravi Murdianto (PG)
13.Guntur Pranata
14.Choirul Hidayat
15.Syaiful Ramadan
15.Syaiful Ramadan
16.M Guntur Triaji
17.Wanda Syahputra
18.Kiki Istianto
19.Tambun D Naibaho
20.Aldino Herdianto
21.Ahmad Nufiandani
22.Tri Hardiansyah
23.Haidar Ali Lestaluhu
24.Hendri Aprilianto

@TNI_football Feb 18 View translation Andi Susanto sudah melatih #pstni #TNI_football di Stadion Kartika, menggantikan suharto ad
@TNI_football Feb 18 :
Andi Susanto sudah melatih #pstni #TNI_football di Stadion Kartika, menggantikan suharto ad

[Baca : Profil Andi Susanto Pelatih Baru PS TNI, Karirnya Mentereng di Luar Negeri]

Skuad ini sama persis ketika berlaga di Piala Jenderal Sudirman dan masih diarsiteki Suharto. Laga uji coba sendiri berakhir 0-3 untuk kemenangan PS TNI. Berikut susunan pemain PS TNI dan Persewangi

Persewangi XI: Bayu (PG), Slamet Sampurno, Billy Dian, Guntur Ariyadi, Yanu, Nur Huda, Jajang Paliama, Novan, Robby, Rebby, Kushedya Hari.

PS TNI XI: Ravi Murdianto (PG), Wiganda, Manahati Lestusen, Hardianto, Syaiful, Legimin, Asrul, Wawan, Suhandi, M Guntur, Dimas Drajat.

BACA JUGA