Video Gol Kiper Gery Mandagi Penentu Kemenangan Persiba Tekuk PON Kaltim

0
4712
geri mandagi

Video Gol Kiper Gery Mandagi Penentu Kemenangan Persiba Tekuk PON Kaltim. Kejutan terjadi di lanjutan turnamen Piala Gubernur Kaltim antara tuan rumah Persiba Balikpapan melawan tim PON Kaltim (3/3). Persiba berhasil memenangkan pertandingan melalui gol sundulan kipernya di injury time babak kedua.

Sebuah video yang diunggah Uddin Gagah memperlihatkan aksi seorang kiper yang jarang terjadi di Indonesia. Dialah Geri Mandagi, pemain jangkung berusia 27 tahun ini berinisiatif untuk maju kedepan untuk memanfaatkan tendangan pojok di menit-menit terakhir babak kedua. Untuk melihat videonya bisa mengikuti link berikut ini atau di bawah ini dari kompas TV.

https://youtu.be/hHVM8g1rS_I

Kiper asal Manado ini berhasil menyambar dengan sundulannya hingga menjebol gawang PON Kaltim di menit 90+3. Semua pemain dan ofisial berteriak girang dan merayakan golnya.

Dengan hasil ini, Persiba Balikpapan memimpin di grup C, disusul Surabaya United diperingkat kedua(3 poin), Semen padang Fc (3 poin) dan tim PON Kaltim dengan poin 0.

Berikut profil dari Geri MAndagi dikutip dari wikipedia

Full name Geri Mandagi
Date of birth 12 June 1988 (age 27)
Place of birth Indonesia
Height 1.81 m (5 ft 11 12 in)
Playing position Goalkeeper
Club information
Current team
Persiram Raja Ampat
Number 47
Senior career*
Years Team Apps (Gls)
2009–2010 Persiwa Wamena 2 (0)
2014 Persepam Madura United 10 (0)
2014– Persiram Raja Ampat 0 (0)

Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Highligt Video  | Top Skorer | Profil Klub | Klasemen SementaraBursa Transfer |

BACA JUGA