5 Merk Obat Batuk Anak Yang Bagus Dan Aman

0
7422
Merk Obat Batuk Anak Yang Bagus

Bidhuan.id – Seperti apa merk obat batuk anak yang bagus? karena saat ini sudah banyak obat batuk anak yang beredar namun kita belum tahu obat mana yang paling bagus untuk anak kita. Anak yang mengalami batuk, baik itu batuk kering maupun batuk berdahak, akan membuat orang tuanya merasa khawatir karena sistem kekebalan tubuh pada anak tidak seperti orang dewasa.

Jika orang dewasa terkadang bisa sembuh dengan sendirinya meskipun tanpa dilakukan pengobatan, namun batuk yang dialami oleh anak anda harus segera ditangani karena jika dibiarkan malah akan semakin parah, dan untuk itulah penting bagi anda untuk mengetahui apa saja merk obat batuk anak yang bagus yang juga sudah terbukti ampuh.

Namun sebelum itu, kami ingin mengajak anda untuk mempelajari informasi lain yang masih berhubungan dengan obat batuk yaitu obat batuk silex untuk ibu hamil dan juga tentang obat batuk kering dan tenggorokan gatal.

Merk Obat Batuk Anak Yang Bagus

Memang tidak bisa kita pungkiri bahwasanya ada banyak obat batuk yang dijual di apotek yang berguna untuk mengobati batuk anak anda yang tidak kunjung sembuh. Selain itu, ada juga beberapa orang yang masih menggunakan pengobatan tradisional untuk mengobati batuk anak karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Lantas, seperti apakah merk obat batuk untuk anak yang dijual di apotek? Bagi anda yang penasaran mengenai hal tersebut, maka silahkan anda simak baik-baik informasi yang akan kami sajikan di bawah ini:

1. Merk obat batuk anak yaitu Bisolvon Kids

Merk obat batuk anak yaitu Bisolvon Kids
Merk obat batuk anak yaitu Bisolvon Kids

Apakah anda pernah tahu Bisolvon Kids? Ya, obat batuk yang satu ini mungkin sering anda temukan karena di televisi dan media lainnya sering mengiklankan merk obat tersebut. Salah satu alasan mengapa kami menyarankan agar anda menggunakan Bisolvon Kids adalah karena memang obat yang satu ini terbukti mampuh meredakan batuk anak anda.

Selain itu, Bisolvon Kid tersedia dalam beberapa varian rasa yang bisa anda tentukan sesuai dengan selera anak anda dan kesemuanya tersebut tetap memiliki khasiat yang sama. Di dalam Bisolvon Kids, terkandung bromhexine yang nantinya akan sangat berguna di dalam mengencerkan dahak atau lendir yang jika dibiarkan malah akan membuat anak anda mengalami sakit tenggorokan.

Dan juga, Bisolvon Kids akan membuat saluran pernapasan anak anda menjadi lancar sehingga ketika ia bernapas pun tidak kesulitan dan terlebih lagi ia tidak merasa sakit ketika menelan sesuatu.

2. Merk obat batuk anak yang bagus yaitu OBH Combi Anak

Merk obat batuk anak yang bagus yaitu OBH Combi Anak
Merk obat batuk anak yang bagus yaitu OBH Combi Anak

Sama halnya dengan Bisolvon Kid, anda tentu juga sering melihat OBH Combi Anak, baik yang dibuat khusus untuk orang dewasa maupun juga untuk anak-anak yang diiklankan di televisi maupun juga media online.

Alasan mengapa kami menyarankan agar anak anda diberikan OBH Combi Anak adalah karena memang obat ini memiliki rasa yang khas Indonesia sehingga dijamin anak anda akan cocok mengkonsumsi obat tersebut karena biasanya ada obat yang malah membuat anak mengalami trauma terhadap rasanya yang begitu pahit.

Pada awalnya OBH Combi Anak hanya memiliki satu rasa saja, namun seiring berjalannya waktu, maka obat tersebut maka obat tersebut memiliki beberapa varian rasa seperti mentol, apel, jeruk, madu, dan lain sebagainya.

3. Merk obat batuk anak yang bagus yaitu Viks Formula 44

Merk obat batuk anak yang bagus yaitu Viks Formula 44
Merk obat batuk anak yang bagus yaitu Viks Formula 44

Untuk merk obat yang satu ini bisa dikatakan sudah sangat lama menjadi salah satu obat batuk anak yang banyak direkomendasikan. Memang Viks Formula 44 tergolong ke dalam obat keras sehingga dosis dari obat ini biasanya hanya diberikan dalam takaran yang sedikit, namun khasiat yang ada pada Viks Formula 44 terbukti ampuh mengatasi batuk kering maupun berdahak dalam waktu yang lumayan singkat.

Viks Formula 44 merupakan gabungan dari rasa hangat dan juga dingin yang mana jika diminum secara rutin, maka tenggorokan anak anda akan reda dan tidak sakit ketika menelan sesuatu.

Viks Formula 44 memang terbukti menjadi salah satu obat yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk mengobati batuk anak, khususnya batuk berdahak.

4. Merk obat batuk anak yang bagus yaitu Panadol

Sama halnya dengan OBH Combi, Panadol pun juga bukan hanya tersedia untuk dikonsumsi oleh orang dewasa, obat ini juga tersedia bagi anak anda yang mengalami batuk yang tak kunjung sembuh. Berbeda dengan Panadol untuk orang dewasa, Panadol untuk anak memiliki rasa yang lebih enak dilidah.

Baca juga: 4 Obat Batuk Kering Untuk Anak – Anak Dan Orang Dewasa

Sehingga inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa kami merekomendasikan Panadol untuk mengatasi batuk anak anda yang tak kunjung sembuh. Bahkan, Panadol telah menjadi salah satu merk obat terbaik dan menduduku peringkat 10 besar.

Informasi selengkapnya mengenai obat ini bisa anda lihat pada kemasan obat tersebut dan jika ingin tahu lebih lanjut, maka anda bisa bertanya kepada dokter.

5. Merk obat batuk anak yang bagus yaitu Anakonidin

Selain menjadikan Anakonidin sebagai salah satu obat terbaik yang diberikan kepada anak anda, obat ini ternyata termasuk ke dalam salah satu merk obat batuk anak yang bagus karena aman digunakan karena jika anda perhatikan, maka Anakonidin terdapat logo atau label biru yang menandakan bahwasanya obat tersebut tergolong ke dalam obat ringan.

Selain mampu mengatasi batuk, Anakonidin ternyata juga aman untuk saluran pencernaan sehingga tidak akan membuat anda mengalami masalah saluran penceranaan seperti halnya ketika mengkonsumsi obat batuk yang lainnya.

BACA JUGA