5 Merk Obat Flu Anak Yang Terbukti Manjur

1277
Obat flu anak dengan menggunakan Hufagrip Flu
Obat flu anak dengan menggunakan Hufagrip Flu

Bidhuan.id – Apa saja obat flu anak yang saat ini beredar di apotek? Dengan mengkonsumsi obat yang akan kami berikan di bawah ini akan membantu anak anda di dalam mendapatkan kesembuhan dalam waktu yang singkat, asalkan anda benar-benar mengikuti instruksi yang sudah tertera pada kemasan obat tersebut.

Obat flu anak yang akan kami bagikan ini bisa menjadi salah satu alternatif ketika anak anda tidak kunjung sembuh meskipun diberikan beberapa penanganan atau terapi alami seperti dengan memberikan pengobatan herbal. Namun sebelum itu, kami sarankan agar anda memperoleh informasi lainnya yang juga masih berkaitan dengan obat anak yaitu Obat Anak Batuk Pilek dan juga Obat Pilek Anak di Apotik lengkap dengan harganya.

Obat Flu Anak

Ketika anak menderita flu, tentu akan membuat setiap orang tua merasa khawatir terlebih memang sistem kekebalan tubuh pada anak masih kurang begitu kuat atau sempurna dibandingkan dengan yang ada pada orang dewasa.

Kondisi inilah yang terkadang membuat anda sukar sembuh dari flunya yang akan mengganggu kegiatan sehari-harinya seperti ketika bersekolah maupun ketika bermain bersama teman-temannya. Jika anak anda sudah mengalami flu, maka anda tidak bisa membiarkan begitu saja karena biasanya malah akan semakin parah dan dikhawatirkan akan menimbulkan penyakit lainnya yang lebih parah.

Untuk itu, kami akan membagikan beberapa merk obat di apotek yang bisa anda jadikan bahan referensi ketika anak anda menderita flu. Obat-obatan yang akan kami berikan ini juga tidak jarang menimbulkan beberapa efek samping meskipun memang efek samping tersebut kebanyakan tidak berbahaya sehingga anda tidak perlu khawatir.

1. Obat flu anak menggunakan Triaminic Anak

Obat flu anak menggunakan Triaminic Anak
Obat flu anak menggunakan Triaminic Anak

Merk obat yang kami rekomendasikan untuk kesembuhan flu anak anda yakni dengan mengkonsumsi triaminic anak. Obat ini memang bukan hanya digunakan untuk meredakan flu, ternyata juga mampu digunakan sebagai obat yang terbukti ampuh mengatasi pilek pada anak anda.

Sementara dosis yang harus diberikan kepada anak anda yakni sebanyak 3 kali dalam sehari. Anda tidak perlu risau ketika anak anda merasa mengantuk setelah mengkonsumsi triaminic karena memang hal tersebut wajar dan masih termasuk kedalam proses penyembuhan.

Harga yang harus anda bayarkan adalah sebesar Rp. 66.000 untuk setiap botolnya. Meskipun harganya cenderung lebih mahal dibandingkan obat lainnya, namun flu atau pilek yang dialami anak anda akan sembuh dalam waktu singkat sehingga ia bisa melakukan aktivitasnya kembali dengan normal dan tenang.

2. Obat flu dengan menggunakan Bodrexin

Pada awal kemunculannya, bodrexin memang hanya digunakan untuk mengatasi demam dan sakit kepala. Namun ternyata seiring dengan berjalannya waktu, bodrexin kini juga ada yang memiliki indikasi di dalam pengobatan flu maupun juga pilek yang akan sangat mengganggu jika tidak segera diberi obat.

Obat ini merupakan tablet kunyah yang memiliki rasa jeruk sehingga terkadang anak anda tidak harus meminum air untuk mengkonsumsinya karena hanya tinggal langsung mengunyah atau memakannya.

Tentu bodrexin merupakan merk yang sudah dipercaya sejak zaman dahulu karena terbukti indikasinya mengatasi berbagai gangguan yang menyeran anak anda. Kami sarankan agar supaya anak anda terhindar dari efek samping karena mengkonsumsi bodrexin, maka anak anda harus mengkonsumsinya berdasarkan takaran dosis yang sudah ada di kemasan.

Harga yang harus anda keluarkan untuk membeli bodrexin adalah sebanyak Rp. 1800 sampai dengan Rp. 12.000. Tentu merupakan harga yang sangat murah dengan khasiat yang besar.

3. Obat flu anak dengan Sanmol

Obat flu anak dengan Sanmol
Obat flu anak dengan Sanmol

Sanmol juga merupakan salah satu obat flu yang diperuntukkan untuk anak anda dan memang obat ini menurut beberapa orang termasuk salah satu obat flu terbaik saat ini. Di dalam sanmol, terkandung paracetamol yang memang berperan di dalam mengatasi flu, demam, maupun juga pilek yang melanda anak anda.

Kami sarankan agar anda mengkonsumsi sanmol sesuai dengan ketentuan yang telah diberikan oleh dokter guna memperoleh pengobatan terbaik dan menghindarkan anak anda dari gangguan-gangguan yang tidak diinginkan.

Informasi mengenai harga yang harus anda keluarkan adalah sebesar Rp. 1.200 sampai dengan Rp. 55.000 tergantung seberapa banyak anda ingin membeli sanmol.

Baca: 15 Obat Pilek Bayi Lengkap: Penjelasan, Manfaat dan Harga di Apotik

4. Obat flu anak dengan menggunakan termorex

Mungkin anda sudah sering mendengar atau membaca iklan termorex baik di televisi maupun juga di koran karena memang obat flu yang satu ini cukup terkenal. Termorex merupakan obat yang tidak mengandung alkohol dan malah di dalamnya memiliki rasa jeruk manis sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh anak anda.

Obat ini sudah dipercaya sejak dahulu akan khasiatnya mengatasi berbagai masalah flu yang disebabkan oleh berbagai hal yang melanda atau menyerang buah hati anda. Adapun harga yang harus anda keluarkan jika ingin mendapatkan termorex adalah sebesar Rp. 7.000 sampai dengan Rp. 16.000.

5. Obat flu anak dengan menggunakan Hufagrip Flu

Kandungan beberapa zat seperti paracetamol, ephedrin HCI, glycerylis guaiacolas, serta chlorpheniramini maleas memang sudah terbukti sangat ampuh di dalam pengobatan flu yang menyerang anak anda sehingga akan membuat kondisi anak anda bisa seperti semula.

Salah satu kelebihan yang terkandung di dalam hufagrip flu adalah tidak menimbulkan efek samping untuk anak anda sehingga memang sangat aman diberikan kepada buah hati anda.

Obat yang memang sangat ampuh mengatasi flu yang disertai panas, alergi, atau sakit kepala. Harga yang harus anda keluarkan untuk membeli satu botol hufagrip flu adalah sekitar Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 20.000.

Demikian penjelasan kami mengenai obat flu anak. Semoga bermanfaat.