Kocak! Polisi Ganteng Bom Sarinah Jadi Media Promosi Toko Online

0
3641
polisi ganteng

Kocak! Polisi Ganteng Bom Sarinah Jadi Media Promosi Toko Online. Aksi terorisme di kawasan Sarinah, kemarin (14/1) menyisakan cerita lucu yang menandakan tagar #KamiTidakTakut nyata adanya. Polisi ganteng yang stylish sempat menghebohkan netizen dengan aksinya yang dianggap berani.

#KamiNaksir dan #PolisiGanteng sempat jadi perbincangan hangat, terlebih ketika desainer kondang Indonesia, Ivan Gunawan turut bersuara di akun instagramnya.

“Suka deh liat polisi kita…baju nya keren & style nya keren bgt…. jago lagi…. lindungi kita yah pak polisi,” tulis Ivan seraya sambil mengupload potret polisi.

Ivan Gunawan mulai melihat beberapa produk yang dipakai oleh polisi ini diantarnya menggunakan sneakers berbahan kulit keluaran Gucci yang harganya dibandrol sekitar Rp.7,5 juta. Sementara polisi satunya memilih sneakers Adidas tipe Camouflage berharga Rp. 1,2 juta. Tasnya pun bermerk Coach yang harganya mencapai Rp.6,4 juta.

@IG baperland : dan tas selampangannya tumi. selain tangguh ternyata mereka hits. keren! #baperland

Hanya di Indonesia, kejadian ini dimanfaatkan oleh para Online Shop (OL) yang mulai mempromosikan apa yang digunakan oleh Polisi tampan yang diketahui bernama Teuku Arsya Khadafi.

@daffana 14/01/2016 23:06:12 WIB Balada olshop banget.. liat peluang dan sikattt.. jual sepatu polisi ganteng
@daffana :
Balada olshop banget.. liat peluang dan sikattt.. jual sepatu polisi ganteng
image
@instagram

@ferdiriva
Prinsip teroris : Bunuh satu, panik sejuta.
Indonesia : Bunuh satu, sejuta peluang dagang.

@ismanhs
Dan… malah pada manfaatin foto polisi ganteng buat jualan tas ama sepatu. -__-

@drivojansen
bentar lagi selain kaftan syahrini, kerudung angel lelga, juga bakal ada tas ransel polisi ganteng.

BACA JUGA