Netizen Dihebohkan Munculnya Meme Benteng Takeshi di Piala Presiden

0
8958
meme takeshi

Kelakuan Netizen memang terkadang bisa dibilang absurd, mungkin beberapa Netizen menganggap hal ini tidak lucu. Tetapi faktanya meme yang mengilustrasikan 2 pimpinan benteng takeshi (takeshi’s castle) di gambarkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) populer melalui media path.

Netizen Dihebohkan Munculnya Meme Benteng Takeshi di Piala Presiden.  Benteng Takeshi atau Takeshi’s Castle merupakan suatu acara permainan realitas asal Jepang yang disiarkan dari tahun 1986 sampai 1989 di Tokyo Broadcasting System dan tersebar ke berbagai negara termasuk ke Indonesia.

TPI mulai memperkenalkan acara ini pada tahun 2002 dan mulai digemari oleh penontonnya. Beberapa kali diputar ulang, terakhir tayang kembali di Global TV sejak tahun 2013.

Semua peserta diminta untuk melewati tantangan yang disediakan oleh prajurit benteng takeshi, tentunya rintangan disediakan di setiap babaknya. Peserta yang berhasil melewati hingga babak terakhir, berhak untuk melawan sang raja. Komentar-komentar kocak dari komentator acara ini membuat semakin menarik terutama dengan diawali perkataan “Yang Mulia”.

Piala Presiden merupakan turnamen atas inisiatif Presiden Jokowi di bawah kondisi kisruh sepakbola nasional yang ditandai dengan adanya pembekuan PSSI dan sanksi FIFA. Oleh karenanya, pro dan kontra pun selalu mengiringi perjalanan turnamen ini, rintangan dan cobaan selalu menghadang sampai akhirnya tiba di partai puncak.

Berikut adalah Meme yang dibuat oleh Netizen dan saat ini heboh di media sosial

meme takeshi castle ahok jokowi meme benteng takeshi ahok jokowi meme benteng takeshi ahok jokowi meme takeshi castle ahok jokowi

BACA JUGA