Kocak! Video Balapan Liar Motor Yang Bloon Saling Mencuri Start

0
3620
balapan liar

Saat ini video berjudul “Balapan Liar Motor – 2 Joki Bolot yang Lucu” telah ditonton lebih dari 300 ribu orang dan menjadi viral di media sosial. Pasalnya dalam video berdurasi 2.15 menit ini menggambarkan keluguan 2 orang pebalap liar yang saling mendahului sebelum waktunya.

Kocak! Video Balapan Liar Motor Yang Bloon Saling Mencuri Start. Belum jelas diambil dari daerah mana, tetapi disini memperlihatkan 2 joki yang tidak sabar untuk menggeber gasnya. Jika melihat di film bioskop 7 fast and furious , balapan “Drag Race” di pimpin oleh seorang perempuan dan jika tangannya bergerak kebawah maka mulailah balapannya.

Di video ini lain, dipimpin oleh seorang pemuda dengan menggunakan sandal jepit dan dengan hitungan sampai 3 pertanda balapan dimulai. Kedua pebalap yang menggunakan motor hijau dan motor kuning terlihat was-was dan ingin segera memulai balapan. Kejadian pertama, baru didatangi seorang temannya, malah motor hijau sudah duluan tancap gas.

Kejadian kedua, baru hitungan satu giliran motor kuning yang tancap gas. Kejadian berikutnya, motor hijau di hitungan satu melaju dan terus terjadi berulang-ulang. Terlihat sang pengadil menjelaskan agar dihitungan ketiga baru bisa melaju. Dan akhirnya baru hitungan kedua malah keduanya melaju. Dijamin ngakak apalagi jika ditonton bidhuaners berulang-ulang.

Komentar pun bermunculan,

fu kurnia
Ane si maklum , mereka kan gak sekolah …jadi gak tahu hitungan 1 ..2…3… Gak kenal angka , tolol …

Aish Hearly
Td nya gk mau ketawa soalnya paling gak suka sma yg namanya balapan kya gitu, eeehhh mlh gk bernti2 ktwa hehe

superbait
wkwkwkw makanye jangan knalpot doank digedein otak juga donk

Yonathan Winata
kebanyakan minum oli sama suka geber2 knalpot cempreng sih jadi bolot.

https://www.youtube.com/watch?v=usbrKbqRqDE

BACA JUGA