Kocak! Kumpulan SMS Penipuan Lucu Ini Bisa Buat Ngakak Tanpa Henti

0
18502

Kali ini bidhuan ingin kembali mengocok perut bidhuaners bukan melalui meme, melainkan melalui kumpulan SMS penipuan lucu yang viral tersebar di dunia maya. Memang saat ini hampir semua orang sudah mengenal dan mengetahui maksud dan tujuan pengirim pesan, sehingga banyak yang membalasnya dengan komentar yang absurd yang bisa buat ketawa.

Kocak! Kumpulan SMS Penipuan Lucu Ini Bisa Buat Ngakak Tanpa Henti. Si pengirim pesan masih saja terus mencoba mengelabui penerima pesan, dengan asumsi statistik yang digunakan. Dari 1000 pesan, mungkin 1 sampai 2 orang kena tipu. Oleh karenanya, si penipu tidak peduli dengan respon yang lainnya, dengan 1 atau 2 orang yang kena tipu sudah bisa mengganti pulsanya.

Tidak aneh juga penipu terlampau culun, sehingga yang niat menipu malah ditipu sama yang membalas pesannya. Seperti contoh-contoh sms penipuan berikut ini.

sms penipuan lucusms penipuan lucu  sms penipuan lucu sms penipuan lucusms penipuan lucusms penipuan lucu sms penipuan lucu sms penipuan lucu sms penipuan lucu sms penipuan lucu sms penipuan lucu sms penipuan lucu  sms penipuan lucu sms penipuan lucu sms penipuan lucusms penipuan lucu

Mungkin suatu saat, sms penipuan ini akan menjadi sejarah karena sudah tidak akan lagi terjadi. Dengan berkembangnya sosial media, dan free messengger sepertinya si penipu akan mulai merubah taktiknya. Semoga bidhuaners tetap waspada terhadap percobaan aksi berbagai penipuan.

BACA JUGA