Kumpulan Meme One Direction Terbaru yang Lucu dan Buat Ngakak

0
21419
meme one direction

Konser Boyband One Direction di Gelora Bung Karno tinggal menghitung hari tepatnya pada Rabu, 25 Maret. Euforia kedatangan boyband ini disambut dengan berbagai cara, salah satunya dengan Meme Lucu One Direction. Meme bukan hanya dibuat oleh fans one direction, para netizen yang tidak setuju dengan kedatangannya pun ikut membuat meme.

Kumpulan Meme One Direction Terbaru yang Lucu dan Buat Ngakak muncul menyambut kedatangan boyband One Direction yang merupakan kelompok musik yang dibentuk dalam acara pencarian bakat  The X Factor. Oleh tangan dingin juri Simon Cowell pada tahun 2010 dibentuklah One Direction yang terdiri dari Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Walau kabar terakhir Zayn Malik tidak akan hadir, para fans tetap histeris menyambut kedatangannya.

Kumpulan Meme Lucu One Direction yang Buat Ngakak dimulai karena pihak promotor yang tidak mempublikasikan dimana lokasi personil One Direction saat ini

meme one direction meme one direction meme one direction meme one direction meme one direction

Beralih kesalah satu personilnya Zayn Malik yang dikabarkan tidak akan ikut konser Asia

meme one direction meme one direction meme one direction meme one directionmeme one direction

Salah satu penggemar One Direction menjawabnya bahwa Zain ada di WarTeg

meme one direction

Setelah itu mulai bermunculan dari Netizen baik fans maupun yang kontra terhadap kedatangan One Direction.

onedirection10 onedirection11 onedirection12 onedirection14 one direction15 onedirection13 onedirection15 onedirection16

Sebelumnya telah muncul meme yang memperebutkan stadion gelora bung karno karena akan digunakan oleh Timnas U-23 2 hari berikutnya.

BACA JUGA