Begini Paket Menu Murah di Restoran Sushi di Jepang

0
7579
sushi di jepang

Begini Paket Menu Murah di Restoran Sushi di Jepang. Dengan hanya mengeluarkan kocek Lima Puluh Ribu Rupiah bidhuaners bisa makan kenyang di Restoran Sushi. Nama restorannya adalah Kurasushi yang merupakan sebuah resto frenchise yang tersebar di seantero Jepang. [Baca : Bagaimana Kondisi Restoran Sushi Sebenarnya di Jepang?]

Restoran ini akan penuh sesak jika menjelang makan siang dan malam, jangan mau datang terutama di hari libur atau week end. Daftar antrian alias harus menunggu dengan mengambil kupon nomor antrian harus dilakukan.

Jika dihari biasa, bidhuaners bisa memilih tempat yang disediakan apakah itu dengan konsep meja untuk lebih dari 1 orang atau konsep meja perorang.

Setiap satu item sushi seharga 100 yen atau sekitar sepuluh ribu belum termasuk pajak 8%. Jadi jika memiliki uang sekitar 50 ribu rupiah bisa menikmati 5 sushi. Menu lainnya pun hadir, dengan harga diatas 100 yen.

Menu favorit bagi yang suka ngirit adalah udonk atau mie khas Jepang seharga 130 yen. Jadi cukup dengan memilih 3 sushi dan 1 udonk bisa mengenyangkan perut dan tentunya berhemat untuk sekali makan di Jepang.

sushi di jepang

Untuk minum, tenang di restoran ini disediakan gratis air putih dan teh ocha panas ataupun dingin. Selain mie, juga bisa memilih Japanese Curry atau kare-nya Jepang, harganya juga terjangkau dari 230 sampai 400 tergantung kombinasi menunya.

sushi1

Jadi siapa bilang makan di restoran sushi hanya untuk kalangan berada? Yang mahal mungkin ongkos pesawat dari Indonesia ke Jepangnya :)

Disclaimer:

Bidhuan.id adalah situs sosial dan media website yang indenpenden. Artikel kiriman dari bidhuaners merupakan opini pribadi dan tidak boleh bertentangan dengan UU ITE. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Jika bidhuaners ingin menuliskan artikel seperti di halaman ini bisa melalui klik link berikut ini.

BACA JUGA