Ini Pesan Inspiratif CEO MNC Grup Tentang Kehidupan dan Kesuksesan

0
4634

Menjalankan bisnis dengan sukses adalah dambaan bagi para pengusaha. Belajar dari pengalaman orang sukses bisa dijadikan salah satu solusi untuk mengikuti jejaknya. Kata mutiara dari seorang praktisi entrepreuneur tentunya labih berharga dari seorang motivator yang setiap minggunya berkoar dan muncul di layar televisi.

Ini Pesan Inspiratif CEO MNC Grup Tentang Kehidupan dan Kesuksesan.  Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe adalah seorang pengusaha dan tokoh politik serta pemilik dari MNC Group. Di bidang politik, dia merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo). Ia pernah bergabung dalam Partai NasDem dan Partai Hanura.

Pria yang lahir di Surabaya, 26 September 1965 ini termasuk daftar 40 orang terkaya di Indonesia versi majalah forbes dari mulai tahun 2007. Melalui akun twitter pribadinya pada tanggal 30 November 2015, Hary berbagi pesan dan kisah inspiratif dalam bentuk meme dengan ditulisi kata mutiara yang menarik untuk disimak.

Kalau kalian mau jadi orang hebat, kalian harus punya prinsip & karakter kuat. Prinsip & karakter dalam arti yg baik
@Hary_Tanoe : Kalau kalian mau jadi orang hebat, kalian harus punya prinsip & karakter kuat. Prinsip & karakter dalam arti yg baik

@Hary_Tanoe :
Kerja keras saja tdk cukup, harus ditambah inovasi & kreativitas yang tinggi. Hasilnya, keberhasilan yang luar biasa

@Hary_Tanoe :
Bila sudah berhasil, kalau tdk mempertahankan inovasi dgn strategi yg benar, bisa mengalami something jadi nothing

@Hary_Tanoe:
Ibu saya dulu menerima jahitan utk bantu ekonomi keluarga.Kalau penjahit skrg otomatis.Dulu hrus dikayuh dgn kakinya

‏@Hary_Tanoe :
Keberhasilan membangun rumah tangga yang kokoh ada pada nilai spiritual, kekompakan, disiplin, dan tanggung jawab

BACA JUGA