Jelang Laga Melawan Persib : Persipura tak Pernah Kalah di Laga Pembuka ISL

0
2927

Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, optimis bisa meraih 3 poin di kandang Persib. Selain itu, melirik sejarah Tim Mutiara Hitam 6 kali di laga pembuka ISL sejak tahun 2008 tidak pernah kalah.

persipura persib

Jelang laga melawan Persib Bandung, Osvaldo Lessa optimis bisa mengatasi Maung Bandung di laga perdana  ISL 2015. Dari sisi sejarah Persipura tak Pernah Kalah di Laga Pembuka ISL sejak tahun 2008 seperti dilansir dari akun twitter resmi Persipura Jayapura.

“Tim sudah latihan panjang di Batu (Malang), sekarang semua sudah siap dan semakin percaya diri, Persipura punya motivasi bagus untuk hadapi Persib di laga perdana”

persipura persib2

Melihat sisi historis, sejak digelarnya ISL pada tahun 2008, Persipura Jayapura memiliki rekor tak terkalahkan dengan statistik 5 kali draw dan 1 kali menang. Sebuah pertanda bahwa Persipura akan mendapatkan poin, paling tidak membawa poin 1.

Pertandingan yang seru untuk dinantikan, laga resmi terakhir Persipura adalah ketika gagal total di SCM Cup 2015. Jika ingin melihat kiprah Persipura di SCM Cup 2015 silahkan pilih link di bawah ini.

[Video] Hasil Lengkap SCM Cup 2015 : Persipura vs Persela (0-1)
[Video] Hasil Lengkap SCM Cup 2015 : Mitra Kukar vs Persipura (1-4)
[Video] Hasil Lengkap SCM Cup 2015 : Arema vs Persipura (4-1)

Laga yang seru untuk dinantikan. bidhuaners nantikan preview dan prediksi pertandingan ala bidhuan.id selanjutnya :)

BACA JUGA