Kumpulan Foto Kemeriahan Launching ISL 2015

0
3895
launching isl

Launching ISL 2015 akhirnya di gelar di VIP Barat Stadion Gelora Bung Karno, Senayan tepat pukul 19.00 WIB. Tidak ada siaran Live TV mengenai acara launching Liga Super Indonesia (ISL) 2015 ini. Dan praktis hanya tamu Undangan dan Wartawan yang berhak menghadiri acara ini. Tapi tenang, bidhuaners bisa melihat kumpulan foto kemeriahan launching ISL 2015 di postingan kali ini.

launching isl 2015

Sesaat sebelum acara launching ISL dimulai, beberapa foto keadaan di sekitar VIP Barat Stadion Gelora Bung Karno mulai di tweeps oleh pemilik akun twitter yang berada di lokasi. Seperti akun resmi perusahan ninesport yang mengunggah red carpet untuk acara launching ISL 2015. Terlihat dari logo sponsor TV belum tercantum TV Partner mana yang akan menyiarkan langsung ISL 2015, kecuali terpampang logo BV Sport dan Matrix TV.

launching isl 2015 launching isl 2015

Panggung utama acara launching ISL mulai dipenuhi oleh tamu undangan yaitu perwakilan tim peserta ISL 2015, pengurus PSSI, sponsor dan para wartawan.

launching isl 2015

Akun resmi ISL 2015, @OfficialISL2015, mengunggah suasana gala diner bagi para tamu undangannya.

launching isl 2015

Sesaat kemudian muncul tweeps yang menggambarkan para model yang memakai jersey tim ISL 2015.

launching isl 2015

Nampak Bambang Pamungkas hadir memenuhi undangan sebagai perwakilan pemain dari Persija Jakarta.

launching isl 2015

Terlihat MC sudah mulai membuka acara.

launching isl

Direktur PSM, Ary Azhary Sirajuddin tampil keatas panggung seperti yang ditweeps oleh akun @andiSuruji

LaunchingislLaunching ISL

Selebritis yang lagi naik daun yang menurut Joko Driyono Raisa cinta ISL tampil menghangatkan suasana launching ISL yang bertepatan dengan hari kasih sayang. Penampilan Raisa sekaligus menutup acara launching ISL 2015.

Berita paling ditunggu adalah, Hak Siar ISL untu Free to Air dipegang oleh Global TV dan Net TV, sedangkan untuk yang berbayar dipegang BIG TV dan Matrix Garuda.

BACA JUGA