Detik-detik Persib Juara ISL 2014 – Angkat Trofi – Victory lap – Pemain Terbaik

0
3295
persib juara isl 2014

Doa bobotoh sealam dunia akhirnya terkabul. Melihat kembali cuplikan pertandingannya sudah terlihat jelas terutama di babak pertama sepertinya dewi fortuna memihak ke Persib setelah Bio Paulin di kartu merah. Faktakesamaan sejarah, dan dukungan Ridwan Kamil serta bobotoh seperti di tulisan saya sebelumnya memiliki cerita magis tersendiri.

Walau sempat Persipura di atas angin kembali ketika Boaz menyamakan kedudukan di babak kedua, kemudian Vujovic di kartu merah di extratime kedua dan lanjut ke adu penalti. Sebelumnya mari kita lihat cuplikan video detik-detik terakhir Persib Juara, angkat trofi dan victory lap serta pemain terbaik.

Video Pemain Terbaik ISL 2014

Video Angkat Trofi Victory Lap

Puluhan ribu bobotoh memadati stadion Jakabaring, jutaan penggemar sepakbola pastinya menonton sepakbola di layar kaca, dan lainnya mengharapkan aliran video streaming melalui koneksi internet di seluruh penjuru dunia. Salah satu nya adalah saya, terimakasih para bobotoh yang telah mengunjungi blog saya. Saya tidak menyangka begitu antusiasnya membaca artikel saya tentang perjuangan Persib di Final ISL 2014, terbukti dengan menjadi the hotest artikel di seluruh blog wordpress.

top post wordpress

Sampai jumpa di ISL 2015. Dan bagi para penggila Timnas Indonesia, nantikan tulisan saya berikutnya di piala AFF 22 November mendatang.

BACA JUGA