Hasil dan Video Cuplikan Gol AC Milan vs Inter Milan 1-0 ICC 2015

0
3505
ac milan inter milan

Derby kota Milan yang tersaji di ajang International Champions Cup (ICC) 2015 akhirnya dimenangkan oleh AC Milan setelah gol satu-satunya Phillip Mexes mengandaskan Inter Milan di Shenzhen Universiade Sports Centre, Shenzhen, China pada Sabtu Malam (25/7).

Hasil dan Video Cuplikan Gol AC Milan vs Inter Milan 1-0 ICC 2015 bisa disaksikan melalui website khusus bidhuan disini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim dan suasana jelang pertandingan.

Susunan Pemain AC Milan vs Inter Milan

AC Milan : Diego Lopez; Calabria, Alex, Ely, De Sciglio; De Jong, Poli, Bertolacci; Honda; Matri, Niang.

Inter Milan : Carrizo; Santon, Andreolli, Popa, Nagatomo; Gnoukouri, Taider; Baldini, Delgado, Dimarco; Longo

Jalannya pertandingan 

Kedua tim tampil ngotot dan saling memperagakan permainan terbuka. Di menit ke-13 striker Niang hampir mencetak gol, namun kiper Carrizo berhasil mengatasi tendangannya. Giliran Inter melalui gelandang mudanya Pedro Delgado melalui tendangan dari luar kotak penalti di menit 21, tapi tendangannya melebar. Hingga babak pertama usai, kedudukan imbang tanpa gol.

ac milan inter milan

Di babak kedua AC Milan menurunkan pemain Abbiati; De Sciglio, Mexes, Zapata, Antonelli; Mauri, Montolivo, Nocerino; Bonaventura; Niang, Matri. Sedangkan Inter Milan mencoba memainkan D’Ambrosio, Hernanes, Kondogbia, Brozovic, Icardi menggantikan Santon, Delgado, Dimarco, Taider, dan Baldini.

Hasilnya, AC Milan berhasil membuka skor melalui gol akrobatik Phillip Mexes dengan tendangan first time nya menyambut umpan sepak pojok di menit 62. Gol ini merupakan gol satu-satunya di pertandingan ini dan membawa AC Milan memimpin sementara grup ICC China.

BACA JUGA