Prediksi dan Siaran Langsung-Live Streaming Manchester United vs Barcelona

0
3127
livestreaming-icc-manchester-united-vs-barcelona-cover

Laga Big Match akan terjadi di lanjutan ajang International Champions Cup (ICC) 2015 ketika raksasa Liga Inggris Manchester United akan berhadapan tim bertabur bintang FC Barcelona di Levi’s Stadium, Santa Clara, California pada hari Minggu, 26 Juli 2015.

Prediksi dan Siaran Langsung-Live Streaming Manchester United vs Barcelona bisa disaksikan di Indosiar melalui saluran BidhuanTV pada Pk. 03.00 WIB atau minggu dinihari. Jika mengalami pengacakan jangan cemas karena bisa disaksikan melalui link berikut ini.

http://www.vidio.com/live/20-26-jul-pk-03-00-livestreaming-icc-manchester-united-vs-barcelona

livestreaming-icc-manchester-united-vs-barcelona-cover

Kita intip yuk prediksi dan kesiapan kedua tim terkini

Nampak Chris Smalling, Bastian Schweinsteiger dan Ander Herrera berlatih terpisah serta tidak bisa bermain di laga nanti.


Dilansir dari situs resmi MU, David De Gea telah sembuh dari cedera sedangkan Antonio Valencia kemungkinan besar juga dapat dimainkan. Sementara 2 pemain Marouane Fellaini dan Sean Goss yang belum tampil di tur ini, akan dicoba dimainkan Coach Van Gaal.

Sementara Barcelona bertemu dengan tim juara American Football San Francisco 49ers, Luis Suarez pun mencoba menjadi kiper menangkal bola American Football

https://vine.co/v/egOrVjPOaxD

Berikut suasana latihan terakhir

Head To Head antara Barcelona vs Manchester United :

09 Agustus 2012 Manchester United 0 – 0 Barcelona
31 Juli 2011 Barcelona 1 – 2 Manchester United
29 Mei 2011 Barcelona 3 – 1 Manchester United
28 Mei 2009 Barcelona 2 – 0 Manchester United
30 April 2001 Manchester United 1 – 0 Barcelona

Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Barcelona

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Busquets, Andres Iniesta, Arda Turan, Luis Suarez .

Manchester United : David De Gea, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Phil Jones, Luke Shaw, Michael Carrick, Antonio Valencia, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Wayne Rooney, Juan Mata.

Prediksi Manchester United vs Barcelona

Barcelona sepertinya akan memenangkan pertandingan ini 2-1. Bagaimana menurut bidhuaners?

BACA JUGA