Inilah Foto dan Video Gala Premier Star Wars : Force Awakens

0
2610
gala premier starwars

Inilah Foto dan Video Gala Premier Star Wars : Force Awakens. Pemutaran perdana film Star Wars VII : Force Awakens yang juga dibintangi 3 aktor laga dari Indonesia yakni Iko Uwais, Yaya Ruhian, dan Cecep Arif Rahman begitu meriah. Gala premier ini dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat semalam (14/12).

Seperti biasanya di gala premier film Hollywood selalu disediakan karpet merah (red carpet) yang menjadi tempat berjalannya para aktor yang memerankan filmnya. Film ini dibintangi oleh John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker.

Di Indonesia sendiri rencananya akan diputar pada tanggal 18 Desember 2015. Berikut adalah beberapa foto dan video yang diupload oleh Netizen yang mengikuti acara ini. Mulai dari persiapan sampai digelarnya Gala Premier.


Kebanggan buat Indonesia ketika bisa berkontribusi dalam film Star Wars yang selalu berada di Box Office di Hollywood setiap serinya.

BACA JUGA