Kerennya Trailer Kedua Fantastic Four Yang Baru Dirilis Marvel

0
2410
fantastic 4

Marvel kembali rilis film superhero andalan lainnya, The Fantastic Four. Film yang menceritakan asal usul 4 superhero mutan yang memiliki kekuatan luar biasa yakni Api, Invisible, Plastik Man, dan Monster Batu dikemas dengan teknologi canggih membuat penggemar DC Marvel bisa terkesima.

Kerennya Trailer Kedua Fantastic Four Yang Baru Dirilis Marvel. Film yang akan hadir di bioskop pada tanggal 7 Agustus 2015 ini disutradarai Josh Trank, dan dibintangi oleh Miles Teller (Whiplash) as Reed Richards/Mr. Fantastic, Kate Mara (House of Cards) as Sue Storm/The Invisible Woman, Michael B. Jordan (Fruitvale Station) as Johnny Storm/The Human Torch, Jamie Bell (Nymphomaniac) as Ben Grimm/The Thing, Toby Kebbell (Dawn of the Planet of the Apes) as Doctor Doom, Reg E. Cathey (House of Cards) as Dr. Storm, and Tim Blake Nelson (The Incredible Hulk) as Harvey Elder/Mole Man.

Resensi Film : Menceritakan asal usul yang paling lengkap dari salah satu superhero buatan Marvel, empat orang luar muda yang teleport ke alternatif dan alam semesta berbahaya, yang mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan. Hidup mereka tidak dapat kembali sebagai manusia normal, tim harus belajar untuk memanfaatkan kemampuan yang menakutkan baru mereka dan bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari mantan teman yang menjadi musuh.

Berikut adalah trailer terbaru dari fantastic four

BACA JUGA