Lucu dan Menggemaskan Trailer Ketiga Minions Dengan Subtitle Indonesia

0
3486
minions trailer terbaru

Jelang tayang bulan Juni 2015 di bioskop kesayangan anda, United International Pictures Indonesia merilis Minions : Trailer C. Trailer terbaru yang dikemas dengan subtitle Indonesia dengan durasi 3.14 menit.

Lucu dan Menggemaskan Trailer Ketiga Minions Dengan Subtitle Indonesia. Di dalam videonya, seperti trailer sebelumnya Kevin, Stuart dan Bob flashback menceritakan asal muasal mereka sampai di kota New York.

Minions sampai ke kota New York hanya untuk mencari majikan jahat yang tepat sebelum bersama Gru. Berawal dari zaman purba, masa Firaun, peperangan zaman napoleon dan terakhir di ceritakan di New York dengan setting tahun 1968 yang merupakan 42 tahu sebelum berkenalan dengan Gru. Dimana bertemu dengan majikan Scarlet dimana Sandra Bulock sebagai pengisi suaranya. Misi minions adalah untuk mencuri mahkota Ratu Elizabeth.

Lucunya dengan kepolosan mereka, membuat kemarahan dan kekecewaan Scarlet dalam aksi pencuriannya. Akhirnya mereka dihukum gantung, akan tetapi tetap masih hidup, Berikut adalah trailer terbarunya, selamat menonton!

BACA JUGA