Di Toilet Ini Wanita Berbagai Usia Ukur Alat Kejantanan Ketika Kencing

0
5107
foto wanita toilet

Apa jadinya ketika seorang pria diperhatikan oleh beberapa wanita ketika ingin buang air kecil. yang menggambarkan sebuah toilet di klub malam di Irlandia dikonsep seperti sedang  mengukur besar atau kecilnya ukuran alat kelamin pria.

Di Toilet Ini Wanita Berbagai Usia Ukur Alat Kejantanan Ketika Kencing. Seorang Netizen berakun barrell125 sempat mengambil foto toilet pria di Foundry Nightclub tepatnya di hotel Dinn Ri, County Carlow, Ireland. Kemudian di uploadnya melalui reddit, komentar yang tentunya dalam bahasa inggris pun bermunculan.

Foto unik di toilet yang diambilnya terlihat dengan berbagai alat melihat dan mengabadikan serta mengukur apa yang dilihatnya. Lucunya ada seorang nenek dengan ekpresi yang nampak tidak percaya. Lalu apa jadinya jika banyak yang ingin kencing, tentunya sepertinya pilihan terakhir adalah nenek tersebut.

foto wanita memperlihatkan toilet

Ternyata akun rectumdamnnearkilledem juga memiliki koleksi foto lainnya.

foto wanita di toilet

Fenomena ini telah hadir di luar negeri. Apakah akan diikuti di Indonesia? Karena telah hadir pula versi Jepangnya yang diupload oleh akun Kiwi31415 di reddit.com.

foto di toilet

Nampaknya versi Jepang lebih vulgar dengan animenya terpampang seolah-olah memperhatikan pria yang sedang kencing.

 

BACA JUGA