Foto dan Video Kobe Bryant Cetak 60 Poin di Laga Perpisahannya, Semua Terharu!

0
8178
kobe bryant

Foto dan Video Kobe Bryant Cetak 60 Poin di Laga Perpisahannya, Semua Terharu! NBA kembali akan kehilangan superstar-nya, Pemain yang memberikan lima gelar juara NBA untuk Lakers itu membawa tuan rumah menang di laga terakhirnya 101-96 di Staples Center, Kamis (14/4) pagi WIB.

Lakers sempat tertinggal jauh, namun Kobe membuat semuanya menjadi mungkin. Jazz menangis. Jazz kalah, gagal ke playoff secara dramatis.


Seperti dikutip dari JPPN.com, Fans Lakers, rekan setim Kobe terlihat tak mampu menahan rasa haru. Para penonton, seperti Jack Nicholson (aktor) atau David Beckham juga tampak sesekali menyeka air mata haru, melihat apa yang diperbuat Kobe di game terakhir dalam karier NBA-nya.

Mantan rekan setimnya, termasuk Shaq O’Neal, Lamar Odom, hampir semua datang ingin menyaksikan perpisahan Kobe. Apa yang mereka dapat? Puas, terharu, menangis bahagia.

Kerlipan sebelah mata Kobe untuk dua putrinya di bangku penonton, di akhir-akhir game, juga menandakan game ini dipersembahkan Kobe buat orang-orang yang dia cintai. Bidhuaners termasuk yang mencintainya? Mencintai apa yang sudah dia berikan untuk bola basket sejak 1996?

Terlalu panjang cerita bila mengulas apa saja yang sudah diberikan Kobe untuk Lakers, untuk timnas Amerika Serikta, untuk pemain-pemain seperti LeBron James, Chris Paul, atau Carmelo Anthony, atau untuk pemain-pemain muda lain seperti di Lakers saat ini.

Berikut adalah beberapa foto serta ucapan dari para fans diseluruh dunia


Tidak heran #ThankYouKobe menjadi trending topik dunia di twitter saat ini. Lebih dari 846 ribu orang membicarakan kepergian Kobe.

BACA JUGA