Kesan Pertama Apoteker Bekerja di RS Melelahkan, Selanjutnya Jatuh Cinta

0
7229
apoteker

Bidhuan.id – Kesan Pertama Apoteker Bekerja di RS Melelahkan, Selanjutnya Jatuh Cinta. Ternyata cinta itu memang datang ketika bermula dari suatu kebencian, hal itu terjadi pada seorang apoteker yang bekerja di salah satu Rumah Sakit di Yogyakarta.

Safira Khairina (23), seorang apoteker lulusan Universitas Gadjah Mada ini mengaku selalu merasakan lelah ketika menjadi seorang apoteker.

Apalagi ketika ia harus bekerja pada malam hari, rasa kantuk selalu mengganggu.
Agar tak tidur, ia selalu mencari kegiatan dan kesibukan.

Sumber : http://jogja.tribunnews.com/

Walau melelahkan, berprofesi sebagai seorang apoteker menuntutnya harus tetap dan terus belajar.

“Sebenernya aku kepengin pekerjaan yang waktunya pasti. Tapi profesi yang aku jalani sekarang membuatku terus mengasah otak. Seperti menghafalkan nama-nama obat yang banyak banget, ataupun menjawab berbagai pertanyaan dari orang-orang yang menanyakan obat. Seru lah,” kata dara yang biasa disapa Fira dikutip dari tribunewsjogja.

Saat pertama kali bekerja sebagai apoteker, Fira sempat muak karena kelelahan saat bekerja. Namun setelah dijalani dalam waktu beberapa bulan, Fira langsung mencintai pekerjaannya.

Ia memiliki cita-cita untuk memiliki apotek sendiri dan membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang.

“Kalau punya usaha sendiri, kalau udah nikah dan punya anak, pekerjaan dan keluarga bisa keurus. Aku takutnya nggak keurus salah satunya. Lagi pula membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain sepertinya bakal banyak membantu dan mengurangi angka pengangguran,” tutur dara yang sangat menyukai kucing ini.

Hati akan berbicara ketika menjalani apa yang sedang dikerjakan. Cintailah pekerjaanmu jika ingin sukses di tempat pekerjaannya.

[Baca juga:Mimpi Si Kecil Mutmainnah Anak Supir Angkot Untuk Jadi Apoteker]

BACA JUGA