Kaskuser Apoteker Indonesia : Tingkatkan Eksistensi Apoteker Melalui Kaskus

0
4035
Kaskuser Apoteker Indonesia - Tingkatkan Eksistensi Apoteker Melalui Kaskus

Tidak bisa dipungkiri sarana diskusi melalui forum kaskus memiliki banyak manfaatnya. Selain mudah dalam penggunaannya, kaskus.co.id telah membuktikan pada umumnya memberikan manfaat lebih untuk membangun dan berkomunikasi secara cepat dengan komunitasnya.

Untuk itulah saya hanya sebagai pencetus ide untuk membuat forum kaskus khusus untuk Apoteker dan Calon Apoteker di Indonesia dengan harapan bisa memajukan dan meningkatkan eksistensi Apoteker di Indonesia.
kaskuser apoteker indonesia
Namanya adalah Kaskuser Apoteker Indonesia, bagi para Apoteker maupun Calon Apoteker silahkan bergabung dan anggaplah seperti rumah sendiri, bisa menggunakannya dengan bijak.
Segala hal tentang problematika di dunia Apoteker bisa kita bahas disini, tentunya tidak semua orang bisa melihat dan membaca diskusinya, khusus bagi anggota yang sudah mendaftar.

Langkah-langkah Cara Mendaftar Groupee di Kaskuser Apoteker Indonesia

1. Langkah pertama adalah membuat akun kaskus.co.id apabila belum mendaftar, bisa melalui link ini, Kemudian isi data sesuai yang diperintahkan

cara daftar kaskus

2. Menunggu konfirmasi ke email yang didaftarkan, setelah klik konfirmasi dari emailnya dan verifikasi akunnya

Menunggu konfirmasi email kaskusVerifikasi email kaskusberhasil verifikasi

3. Saatnya menuju grup kaskusker apoteker Indonesia bisa klik disini kemudian log in dan Join grup dan tekan Yes, tunggulah sampai moderator menerima sebagai member grup

log in kaskusker apoteker indonesiajoin grup kaskusker apoteker indonesiakaskusker apoteker indonesia

4. Mulai berdiskusi dengan klik start discussion

memulai diskusi di kaskusker apoteker indonesia

Selesai! silahkan pergunakan forum ini dengan sebaik-baiknya

BACA JUGA