Fakta Unik Bom Sarinah, dari Tukang Sate hingga Driver Gojek Ikut Berperan

0
15866

Dikutip dari detik.com, Kapolri, Jenderal Pol Badrodin Haiti memastikan bahwa ledakan hanya terjadi di Thamrin.

MetroTVnews, Viva dan juga TVOne menyebutkan bahwa pelaku bom adalah pria berbaju putih, padahal pria tersebut adalah seorang Polisi.

aparta disangka teroris

Video berikut ini jelas bahwa pria berbaju putih adalah seorang polisi.

Koran tribunews pun menuliskan berita sedikit lucu yang mungkin dikarenakan kesalahan penulisan karena ingin cepat di publikasikan takut situs berita lain telah memberitakannya.

koran tribun lucu

Yang tidak terliput media adalah seorang driver Gojek yang ikut menyelamatkan korban bom Sarinah.

gojek menyelamatkan bom sarinah
@Umar_Hasibuan 14/01/2016 12:09:48 WIB
Anggota Gojek menolong wanita kena bom Sarinah

Aksi heroik driver gojek terekam dalam video berikut  ini

https://youtu.be/WmEDxd0xb1o

Ingin tahu bagaimana video detik-detik pelaku bom bunuh diri sebenarnya? berikut adalah videonya. [Baca : Ternyata Gaya Teroris Modis Bom Sarinah Terinspirasi dari Game GTA V]

Hanya di Indonesia, Polisi beraksi bersembunyi dibalik mobil dengan senjata lengkap. Warga sipil malah menonton layaknya sedang syuting film.

bom sarinah
foto : liputan6.com

Yang menarik adalah adanya bapak tukang sate yang santai berjualan dikala yang lainnya heboh dengan aksi terorisme. [Baca : Kocak! Meme Sindir Komandan ISIS, Dari Selfie Ampe Dagangan Laku]

Sate

Ini adalah Jakarta! Silahkan saja teror Jakarta, tapi orang Jakarta tidak akan takut! Hal ini juga disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga dibuatkan meme oleh Netizen.

kami tidak takut

Bidhuaners masih ingin menyebar berita HOAX atau status yang bisa membuat negeri ini semakin disenangi para teroris? Saatnya bidhuaners berpikir cerdas!

BACA JUGA