RSUD Budhi Asih: Profil, Jadwal Dokter, dan Fasilitas yang Diberikan

0
6068
RSUD Budi Asih

Bidhuan.id – Apakah anda tahu RSUD Budhi Asih? Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta Timur mungkin sudah tidak asing dengan rumah sakit ini. Bahkan mungkin lokasi rumah anda tidak jauh dari sana. Rumah Sakit Daerah Budhi Asih merupakan salah satu rumah sakit yang selalu menjadi rujukan untuk berbagai macam pengobatan.

RSUD Budhi Asih selalu menawarkan pengobatan terbaik dan menjadi salah satu tempat untuk memberikan kesembuhan kepada pasien dengan segala keluhan yang dimilikinya. Di sini anda akan mengetahui bahwa rumah sakit Budi Asih bukan merupakan rumah sakit biasa saja. Mengapa? Karena tenaga medis yang ada di sini bekerja secara profesional dan dengan dedikasi yang tinggi.

Rumah Sakit Daerah Budhi Asih

Selain memiliki tenaga medis yang profesional, RSUD Budi Asih juga didukung dengan berbagai peralatan kesehatan yang sangat canggih. Beberapa diantaranya bahkan merupakan alat terbaru sehingga bisa kita simpulkan bahwa memang rumah sakit ini selalu mengikuti perkembangan zaman, khususnya di bidang kesehatan.

Baca: Akhirnya Kemenkes Bongkar Daftar Lengkap 14 Nama Rumah Sakit Pengguna Vaksin Palsu

Fasilitas yang diberikan pun juga tidak sembarangan. Bukan hanya pasien yang akan merasakan kenyamanan ketika berobat ke sini. Orang yang menjenguk pasien pun juga dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang juga akan menunjang kenyamanannya selama berada di rumah sakit Budhi Asih.

Berikut ini kami sudah memiliki banyak informasi yang berhubungan dengan rumah sakit Budhi Asih. Informasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan postingan sebelumnya yang meliputi profil rumah sakit, fasilitas, dan juga jadwal dokter.

Diharapkan setelah mengetahui dan memahami informasi yang kami berikan, anda yakin bahwa bukan keputusan yang salah ketika kita berobat di sini.

1. Alamat dan nomor telepon RSUD Budhi Asih

RSUD Budi Asih

Seperti penjelasan sebelumnya, informasi pertama akan kami buka dengan memberikan informasi terkait alamat dan juga nomor telepon yang bisa dihubungi. Mengapa informasi ini merupakan informasi yang pertama kami munculkan? Alasannya karena dua hal inilah yang memberikan informasi sangat penting tentang rumah sakit tersebut.

Semua orang yang hendak pergi ke RSUD Budi Asih untuk pertama kali tidak jarang akan bertanya alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Maka dari itu kami memberikan informasi awal dengan membahas seputar alamat serta nomor telepon.

RSUD Budi Asih berlokasi di Jl. Dewi Sartika Cawang III Nomor 200, Cawang. Jakarta Timur. Sementara untuk nomor telepon yang bisa dihubungi antara lain: (021) 8092482 dan (021) 8090282. Anda bisa juga mengeceknya langsung melalui Google Map dan kemudian anda bisa melihat sekilas tentang bangunan rumah sakit ini.

2. Fasilitas RSUD Budhi Asih

Informasi kedua yang akan kami bagikan kepada anda yakni tentang apa saja fasilitas yang anda dapatkan ketika berobat di rumah sakit Budi Asih. Fasilitas yang diberikan oleh rumah sakit ini bukan hanya untuk ditujukan kepada pasien, namun juga ditujukan untuk mereka yang datang ke sini karena ingin menjenguk teman atau saudaranya.

Sebenarnya untuk fasilitasnya tidak jauh berbeda dengan fasilitas yang diberikan oleh rumah sakit kelas internasional yang lainnya. Untuk itulah mengapa RSUD Budi Asih selalu menjadi pilihan utama, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta Timur.

Baca juga: Contoh Surat Keterangan Sakit dari Dokter untuk Pegawai Swasta dan Instansi

Beberapa fasilitas yang ditawarkan antara lain:

  • Medical checkup
  • Ruang ICU
  • Ruang UGD
  • Ambulans yang bisa diakses selama 24 jam non stop
  • Ruang operasi
  • Ruang bersalin, dan lain sebagainya

Sementara itu fasilitas yang disediakan bagi pengunjung atau penjenguk antara lain: musholla, kantin, restoran, cafe, dan lain sebagainya. Jadi seperti yang sudah kami jelaskan bahwa fasilitas yang diberikan oleh Budi Asih Hospital memang tidak lain adalah demi memberikan kenyamanan bagi pasien dan juga penjenguknya.

Nah, bagi anda yang masih penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa saja fasilitas yang ditawarkan. Anda bisa datang langsung ke rumah sakit ini dan tanyakan perihal informasi yang masih mengganjal di benak anda.

3. Jadwal dokter RSUD Budhi Asih

RSUD Budi Asih

Penjelasan yang ketiga mengenai informasi penting tentang Budhi Asih Hospital adalah berkaitan dengan jadwal dokter. Rumah sakit ini telah memiliki banyak dokter yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya masing-masing. Dokter-dokter tersebut selalu bekerja dengan dedikasi yang tinggi.

Bagi anda yang ingin mencari dokter spesialis seperti yang anda butuhkan, maka kami sarankan anda benar-benar menyimak informasi seputar jadwal dokter di bawah ini:

  • Salman Paris Harapan yang merupakan dokter spesialis penyakit dalam membuka praktek pada hari Senin sampai Sabtu mulai jam 08:00 sampai dengan 14:00.
  • Ronally Rasmin yang merupakan dokter spesialis bidang Jantung dan Pembuluh Darah membuka praktek pada hari Senin sampai dengan Sabtu, mulai jam 08:00 sampai 14:00.
  • Sementara itu, Ridhawati Muchtar yang merupakan seorang dokter spesialis kulit dan kelamin bisa anda kunjungi pada hari Senin, Rabu, dan Jumat mulai pukul 18:00 sampai 20:00. Sementara di hari Kamis bisa dikunjungi pada jam 09:00 sampai 12:00.
  • Nina Sandradewi adalah dokter spesialis bidang ortodonsia bisa anda kunjungi mulai Senin – Sabtu pada jam 08:00 sampai dengan 14:00.
  • Mochammad Hilal Nurdin yang merupakan dokter yang ahli di bidang Jantung dan Pembuluh Darah bisa dikunjungi pada hari Senin sampai Sabtu mulai jam 08:00 sampai dengan 14:00.

Masih banyak informasi lain yang berkenaan dengan jadwal dokter di RSUD Budhi Asih yang tidak bisa sebutkan satu per satu. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, anda bisa mengunjungi melalui situs resminya atau datang langsung dan bertanya pada bagian resepsionis.

BACA JUGA