RS Citra Harapan: Info Kontak, Alamat, Fasilitas, Serta Jadwal Dokter

0
2859
RS Citra Harapan

Bidhuan.id – Apakah Anda pernah datang ke RS Citra Harapan? Rumah sakit Citra Harapan adalah rumah sakit umum yang lokasinya berada di Harapan Indah yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dan menjadi perantara untuk kesembuhan segala penyakitnya. Rumah saki ini sejak lama sudah menjadi rujukan dari berbagai puskesmas karena memang di sinilah tempat para tenaga ahli medis profesional berada.

RS Citra Harapan selalu memberikan pelayanan terbaik mereka demi kenyamanan pasien maupun orang-orang yang datang ke sini untuk menjenguk teman maupun saudaranya. Di sini bukan hanya memiliki dokter yang berpengalaman, melainkan juga Citra Harapan sudah didukung dengan berbagai macam peralatan medis yang canggih dan terbaru.

Maka tidak heran jika hingga sekarang rumah sakit ini masih menjadi salah satu yang terbaik dan tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat. Penasaran ingin mengunjunginya? Silahkan Anda simak terlebih dahulu informasi penting yang masih berkaitan dengan Citra Harapan Hospital yang kami jamin akan semakin menambah informasi Anda seputar rumah sakit yang satu ini.

Baca: Tak Hanya Rumah Sakit, Ini Daftar Baru Klinik, Bidan dan Fasilitas Kesehatan yang Ikut Gunakan Vaksin Palsu

Rumah Sakit Citra Harapan

Seperti keterangan yang sudah kami sampaikan bahwa rumah sakit Citra Harapan masih menjadi salah satu yang terbaik. Di sini merupakan tempat tenaga medis maupun non medis yang bekerja secara profesional dan memberikan dedikasi yang tinggi demi kenyamanan dan kesembuhan pasien.

Kami sudah memiliki berbagai macam informasi menarik yang berkaitan dengan RS Citra Harapan. Informasi ini berkaitan dengan alamat, nomor telepon, dan beberapa kelebihan lainnya yang harus Anda ketahui.

1. Alamat RS Citra Harapan

RS Citra Harapan

Penjelasan pertama akan kami mulai mengenai alamat dari RS Citra Harapan. Alamat adalah informasi pertama dan mungkin menjadi informasi yang paling penting sebelum menjelaskan tentang informasi yang lainnya. Bagi Anda yang ingin datang ke Citra Harapan Hospital, maka Anda bisa mencarinya di Google Map dengan mengetikkan alamat yang sesuai.

Adapun alamatnya adalah Jalan Raya Harapan Indah, Kawasan Sentra Niaga Nomor 3 – 5, Kota Harapan Indah Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat 17131. Dari informasi alamat ini sudah jelas bahwa rumah sakit Citra Harapan berada di Bekasi. Jadi, Anda yang tinggal tidak jauh dari Bekasi mungkin bisa datang ke sini langsung dan Anda bisa memperhatikan bahwa memang rumah sakit ini sangat layak dijadikan rujukan.

2. Informasi Kontak RS Citra Harapan

Setelah mengetahui tentang alamat rumah sakit Citra Harapan, maka Anda juga harus tahu tentang informasi seputar kontak atau nomor yang bisa dihubungi. Nomor tersebut bisa Anda manfaatkan jika ingin tahu lebih dalam tentang rumah sakit ini. Selain itu, Anda juga bisa menelponnya untuk bertanya tentang prosedur ketika hendak periksa atau berobat ke sini.

Baca juga: YLKI : Sarankan Tiap Rumah Sakit Dilengkapi Layanan Informasi Farmasi oleh Apoteker

Berikut ini akan kami berikan informasi lengkap yang harus Anda perhatikan baik-baik:

  • Nomor telepon: 021-88870909, 021-88870606, 021-88865792 – 93
  • Fax: 021-88975555
  • Alamat email: [email protected]
  • Website: http://www.citraharapan.com/
  • Kategori: Fasilitas Kesehatan (Faskes), Rumah Sakit

3. Fasilitas RS Citra Harapan

RS Citra Harapan

Penjelasan ketiga yang akan kami berikan kepada Anda yaitu berkaitan dengan fasilitas yang dimiliki rumah sakit ini. Fasilitas di RS Citra Harapan menjadi faktor penting dan menentukan mengapa rumah sakit ini hingga sekarang masih dipilih oleh banyak masyarakat.

Lalu apa saja fasilitas yang disediakan tersebut? Berikut ini jawabannya untuk Anda:

  • Medical Check Up
    • Salah satu fasilitas yang diberikan kepada pasien yang ingin berobat ke sini adalah medical check up. Di sini nanti terdapat beberapa jenis pelayanan yang perlu Anda perhatikan:
    • MCU untuk calon karyawan pria akan dikenakan biaya sebesar Rp. 420.000 per orang.
    • MCU bagi calon karyawan pria atau juga EKG akan dikenakan biaya Rp. 470.000 per orang.
    • MCU untuk calon karyawan pria dan juga HBsAg harus mengeluarkan biaya Rp. 470.000 per orang.
    • Sementara MCU untuk calon karyawan pria dan juga HBsAg + EKG adalah Rp. 520.000 per orang.
    • MCU untuk calon karyawan wanita harus mengeluarkan uang Rp. 450.000 setiap orang.
    • MCU untuk calon karyawan wanita + EKG sebesar Rp. 500.000 per orang.
    • MCU bagi calon karyawan wanita +HBsAg sebesar Rp. 500.000 per orang.
    • Sementara untuk MCU bagi calon karyawan wanita + HBsAg dan EKG adalah Rp. 550.000 per orang.
  • Rawat Inap
    • Rumah sakit Citra Harapan juga menyediakan fasilitas rawat inap diantaranya VVIP, VIP, Kelas I, Kelas II, Kelas III Dewasa, Ruang Isolasi, dan Kelas III Anak.
    • Setiap ruangan sudah tentu memiliki fasilitas yang berbeda-beda dan tentunya harganya pun juga berbeda.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang fasilitas yang dimiliki oleh rumah sakit Citra Harapan. Anda bisa mengunjunginya langsung atau bisa melalui website resmi seperti yang kami sebutkan sebelumnya.

4. Jadwal dokter RS Citra Harapan

Berikut ini kami juga memiliki penjelasan tentang jadwal dokter di RS Citra Harapan. Namun informasi yang kami bagikan hanya sebagian kecil dari jadwal dokter keseluruhan yang ada di sini.

  • dr. Ronny,Sp.OG buka praktek mulai hari Senin, Rabu, dan Jum’at pada jam 17:00 sampai 20:00. Sementara di hari Selasa, Kamis, Sabtu pada jam 19:00 sampai 20:00.
  • dr. Liliana Purnamsidi, Sp.OG buka praktek hanya di hari Sabtu pada jam 13:00 sampai 15:00.
  • dr. Irman Firmansyah, Sp.PD bisa Anda kunjungi pada Senin, Rabu, dan Jum’at mulai pukul 18:00 sampai 20:00.
  • dr. Mangapul, Sp. PD membuka praktek pada hari Senin sampai Jum’at pada jam 08:00 sampai 12:00.

Informasi lain tentang jadwal dokter bisa Anda dapatkan di http://www.citraharapan.com/. Di situ sudah sangat jelas informasi lengkap tentang jadwal dokter yang ada di sana.

BACA JUGA