Miris Animo Suporter Timnas Kalah Jauh dari Fans One Direction

0
2566
farhat

Sebelumnya telah terjadi twitwar atau perang kata-kata di twitter dan sempat menjadi trending topic worldwide dengan #JancukOneDirection serta #SaveGBK yang menyebabkan laga Pra Piala Asia U23 terancam tidak digelar di SUGBK. Sebenarnya laga antara Indonesia vs Kamerun harus pindah dan di gelar di Gelora Delta Sidoarjo bersamaan dengan konser One Direction yang digelar di GBK luput dari pemberitaan karena mungkin hanya gelaran uji coba.

Miris Animo Suporter Timnas Kalah Jauh dari Fans One Direction. Seperti kita ketahui harga tiket one direction yang termurah adalah 500.000 dan termahal 2.75 juta tetapi animo fans 1D sungguh luar biasa. Padahal di laga Indonesia vs Kamerun kemarin PSSI pun telah menurunkan harga tiket jauh dari harga konser one direction tapi animo suporter Timnas sangat rendah.

farhat

Selain laga berlabel uji coba dimungkinkan karena prestasi timnas yang jeblok. Tapi itu bukan suatu alasan kuat untuk tidak mendukung ke lapangan klik disini untuk melihat sepinya penonton timnas. Jika ingin mengetahui antusiasnya fans one direction klik disini.

BACA JUGA