Begini Jika Pemain Sepakbola Wanita Tukar Kaos di Akhir Pertandingan

0
30032
tukar kaos sepakbola wanita

Aksi tukar kaos di akhir pertandingan sepakbola adalah biasa di sepakbola laki-laki akan berbeda jika terjadi di sepakbola wanita. Namun, di piala dunia wanita 2015, hal ini lumrah terjadi. Dan mungkin momen inilah yang paling ditunggu oleh para penonton pria ketika bertukar baju dengan pemain lainnya di akhir pertandingan.

Begini Jika Pemain Sepakbola Wanita Tukar Kaos di Akhir Pertandingan. Pertandingan 16 besar Piala Dunia Wanita di Kanada (21/6) antara tuan rumah Kanada melawan Swis dimenangkan oleh Kanada 1-0 dan berhak melangkah kebabak 8 besar. Namun, ada yang unik ketika di akhir pertandingan saling bertukar pakaian.

Pertandingan lainya pun antara Jepang dan Ekuador yang dimenangkan Jepang dengan skor yang sama, tertangkap kamera di akhir pertandingan sedang melakukan tukar kaos diantara pemainnya.


Saat ini Sepakbola wanita berkembang pesat dan mampu menyaingi hingar bingar Sepakbola pria. Jadi sudah lumrah jika aksi yang ditunjukan oleh para maestro bola laki-laki saat ini juga dilakukan oleh wanita.

BACA JUGA